Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Lebaran, Kebun Binatang Surabaya Buka Dua Wahana Baru

Kebun Binatang Surabaya baru saja membuka dua wahana baru. Pembukaan wahana baru tersebut ditujukan untuk menarik pengunjung.
Kebun Binatang Surabaya/Istimewa
Kebun Binatang Surabaya/Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA - Kebun Binatang Surabaya (KBS) membuka dua wahana baru saat libur panjang Lebaran. Dua wahana tersebut, yakni The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya dan Story Animal Studio.

Humas KBS Agus Supangkat mengatakan, The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya merupakan pengembangan dari wahana aquarium, sedangkan Story Animal Studio merupakan pemutarkan film edukasi tentang satwa.

"Wahana The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya dilengkapi dengan beragam koleksi satwa awetan untuk sarana edukasi di ruang Diorama," kata Agus.

Nantinya, di wahana itu, pengunjung akan diajak berpetualang sambil mengenal beragam satwa ikan, reptil, dan satwa yang aktivitasnya di malam hari atau dikenal dengan satwa nocturnal.

"Wahana lainnya yang tetap menarik untuk dikunjungi antara lain Wahana Kid Zoo, Animal Edutainment, Wisata Perahu, Animal Story, dan Tunggang Onta. Dengan koleksi satwa sebanyak 2.100 satwa yang terdiri dari 212 jenis dan dilengkapi juga dengan beragam koleksi tanaman akan menambah suasana nyaman lebaran," ujar dia.

Sementara itu, para pengunjung yang hendak mengunjungi KBS bisa langsung membeli tiket di tempat mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.30 WIB.

Pembayaran tiket juga bisa dilakukan secara non tunai menggunakan BRIZI/QRIS dan dompet digital lainnya dengan harga Rp15.000 per orang.

"Kami berharap para pengunjung sudah menyiapkan diri sebelum berkunjung dan memastikan dalam kondisi baik dengan tetap menerapkan prokes. Serta, dilarang menggelar tikar di area KBS," kata Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper