Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siapkan Kebutuhan Pasar, Ciputra Mulai Garap Proyek Baru di Taman Dayu

Ditawarkan mulai Rp800 jutaan, dan jumlahnya pun tidak banyak hanya 10 unit.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 12 November 2020  |  22:15 WIB
Salah satu proyek pengembangan Ciputra. - ciputradevelopment.com
Salah satu proyek pengembangan Ciputra. - ciputradevelopment.com

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang Ciputra Group mulai menyiapkan produk landed house tipe terbaru di Kawasan The Taman Dayu, Prigen Pasuruan guna memenuhi kebutuhan pasar properti yang mulai menunjukkan peningkatan.

General Manager The Taman Dayu Dody Purwanto mengatakan meski dalam kondisi pandemi Covid-19, kinerja penjualan proyek hunian di Taman Dayu menunjukkan tren positif. Hingga November 2020, penjualannya telah mencapai 120 persen dari target tahun ini.

“Pencapaian ini terjadi selama pandemi, yang ternyata hunian bernuansa resort di area Taman Dayu ini diburu oleh para investor,” ujarnya, Kamis (12/11/2020).

Dia mengatakan hunian tipe baru yang sedang disiapkan untuk kebutuhan Januari 2021 yakni tipe Bibury di klaster D’Cliff. Proyek yang disiapkan ini berjumlah hanya 4 unit.

Sedangkan yang diluncurkan saat ini adalah tipe baru Canyata berada di klaster Bloomfield Mountain Resort. Jumlah proyek yang mulai digarap ini mencapai 10 unit, dengan luasan lahan mulai 60 m2.

“Tipe Canyata ini ditawarkan mulai Rp800 jutaan, dan jumlahnya pun tidak banyak hanya 10 unit,” imbuhnya.

Marketing Manager The Taman Dayu, Irawati Erwanto menambahkan salah satu kondisi yang masih mendukung sektor properti saat ini adalah suku bunga bank. Setidaknya dengan bunga yang ringan dapat memacu masyarakat untuk membeli properti.

“Dari sisi pengembang sendiri juga memberikan banyak gimmick seperti pembelian cara KPR dengan bunga 5,88 persen fixed 3 tahun, dan free bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB),” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra jatim
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top