Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Tugu Malang Hadirkan Penawaran Spesial

Ada berbagai benefit spesial kepada para tamu, seperti menikmati sarapan mewah dengan menu resep otentik khas.
Suasana menginap bersama keluarga di Hotel Tugu./Istimewa
Suasana menginap bersama keluarga di Hotel Tugu./Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Hotel Tugu Malang kembali menawarkan paket liburan akhir tahun, yakni Homecoming December dan End of Season Celebration with Hotel Tugu Malang.

Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario, mengatakan hotel tersebut telah menyiapkan beragam istimewa yang dapat dinikmati bersama orang terkasih pada sepanjang Desember 2022.

“Dengan beragam paket Homecoming December dan End of Season Celebration with Hotel Tugu Malang, tamu dapat merasakan suasana rumah yang sebenarnya dengan pelayanan staf terbaik dan berbagai macam benefit dimulai dari Rp1.388.000++/malam,” ujarnya, Minggu (18/12/2022).

Paket tersebut, kata dia, juga memberikan berbagai benefit spesial kepada para tamu, seperti menikmati sarapan mewah dengan menu resep otentik khas Melati Restaurant yang bisa dinikmati di area manapun termasuk poolside.

Selain itu, jamuan afternoon tea dengan kue – kue tradisional, berkeliling sekitar hotel ditemani guide menikmati koleksi benda-benda bernilai seni dengan private antique collection tour.

“Menginap sambil menikmati beragam fasilitas hotel yang menarik bagi setiap tamu yang ingin merayakan Natal bersama keluarga, Homecoming December yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 23 Desember bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu anda bersama keluarga tercinta” tuturnya.

Selain mendapatkan free upgrade kamar sesuai ketersediaan, tamu juga dimanjakan dengan spa treatment untuk satu orang berupa 30 menit Javanesse Revitalization Massage di Apsara Spa.

Untuk memeriahkan perayaan akhir tahun dan menyambut tahun baru, dia menegaskan, Hotel Tugu Malang turut berbagi keceriaan dengan menyediakan paket End of Season Celebration with Hotel Tugu Malang yang dibanderol dengan harga hanya dari Rp2.688.000++ untuk 3 hari 2 malam dan dapat dinikmati mulai dari 30 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Rasakan experience menginap di Hotel Tugu Malang dengan New Years Eve dinner bertema From 2022, With Love yang dilengkapi jamuan spesial mewah untuk menemani malam pergantian tahun. (K24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler