Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Maspion Group Maknai Hari Kemerdekaan Dengan Jaga Kesehatan

Karena dengan badan yang sehat, kita bisa bekerja terus, bekerja sekuatnya untuk memajukan negara yang kita cintai Indonesia.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  09:19 WIB
Maspion Group Maknai Hari Kemerdekaan Dengan Jaga Kesehatan
Presiden Direktur Maspion Group, Alim Markus saat upacara HUT ke-77 Republik Indonesia di Maspion Unit 2 Buduran, Sidoarjo, Rabu (17/8/2022). - Bisnis / Syaharuddin Umngelo
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA — Maspion Group menggelar upacara Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 Maspion Uni 2 Buduran Sidoarjo pada 17 Agustus 2022 yang diinspekturi langsung oleh Presiden Direktur Maspion Group, Alim Markus.

Dalam pidato Kemerdekaan RI ke-77, Presiden Direktur Maspion Group Alim Markus mengatakan bahwa sebagai warga Negara yang mencintai Indonesia perlu menjaga kesehatan dengan taat melakukan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harus taat prokes, harus pakai masker, karena dengan badan yang sehat, kita bisa bekerja terus, bekerja sekuatnya untuk memajukan negara yang kita cintai Indonesia. Tentunya dalam memeriahkan HUT RI, slogan kita cintailah produk-produk Indonesia, Dirgahayu Indonesia yang ke-77. Merdeka,” katanya saat pidato Kemerdekaan RI dalam upacara bendera, Rabu (17/8/2022).

Selain itu, lanjutnya, upacara Kemerdekaan RI yang digelar Maspion Group ini diharapkan semakin mendorong nasionalisme dan disiplin serta menunjukkan persatuan kekuatan organisasi.

Dia mengatakan kemerdekaan ini tidak mudah karena harus melalui perjuangan sehingga merdeka sehingga sebagai warga negara Indonesia patut berbangga melihat Indonesia semakin lama semakin bagu dan maju.

“Tentunya dalam kepemimpinan Presiden Jokowi, pemulihan ekonominya lebih cepat, bangkit lebih kuat. Kita ada nikel kita olah, ada CPO kita olah, semuanya demi Indonesia. Saya kira kita memilih Jokowi sebagai presiden sudah sangat betul, tentunya saya yakin Indonesia tambah lama tambah maju,” Katanya.

Alim Markus berharap, presiden yang akan datang mau meniru dan belajar seperti yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo. Bahkan kalau bisa harus lebih maju.

“Di sana lah kita punya harapan, bisa menjadi nomor 5 kekuatan ekonomi di dunia,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maspion group HUT Kemerdekaan RI
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top