Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARRIS Hotel Malang Layani Rapid Test Antigen dan Antibodi

Layanan rapid test di hotel untuk para tamu mulai 24 Desember 2020.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  14:36 WIB
Petugas laboratorium mitra dari HARRIS Hotel & Conventions Malang siap memberikan layanan rapid test antigen dan antibodi bagi tamu pada musim libur Natal dan Tahun Baru. - Istimewa
Petugas laboratorium mitra dari HARRIS Hotel & Conventions Malang siap memberikan layanan rapid test antigen dan antibodi bagi tamu pada musim libur Natal dan Tahun Baru. - Istimewa

Bisnis.com, MALANG — HARRIS Hotel & Conventions Malang menyediakan layanan rapid test di hotel untuk tamu pada libur Natal dan Tahun Baru.

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang Romain Huet mengatakan layanan itu merespon regulasi baru sektor pariwisata Kota Malang khususnya perhotelan dengan terbitnya SE Walikota No 34 Tahun 2020 untuk Pengelola Guest dan House Pengelola Tempat Wisata.

“Intinya, seluruh wisatawan atau pendatang dari luar Kota Malang yang menginap di hotel diwajibkan membawa surat keterangan hasil rapid test antibodi atau rapid test antigen dengan hasil nonreaktif atau hasil negatif,” katanya di Malang, Kamis (24/12/2020).

Respons dari HARRIS & Conventions Malang, kata dia, yakni dengan menyediakan layanan rapid test di hotel untuk para tamu mulai 24 Desember 2020.

“Ini dilakukan guna untuk mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para tamu yang ada,” ujarnya..

Untuk keperluan layanan itu, HARRIS Malang bekerja sama dengan laboratorium dan klinik terdekat dalam penyediaan rapid test baik itu antibodi atau antigen yang telah disediakan dari pukul 13.00 hingga 21.00 WIB .

Selain itu, kata dia, juga disediakan dengan paket promo kamar mulai dari Rp958.000/malam yang sudah termasuk dengan layanan rapid test antibodi. Fasilitas lainnya, mendapatkan potongan 15 persen untuk food & beverages. (K24)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan malang
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top