Pasca Teror Bom, Aktivitas Mal Surabaya Kembali Normal

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan aktivitas di mal Surabaya sudah normal kembali pasca trage di bom gereja di Surabaya.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bisnis.com, SURABAYA -Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan aktivitas di mal Surabaya sudah normal kembali pasca trage di bom gereja di Surabaya.

"Perekonomian di Surabaya memang sempat turun yang sebenarnya ini momentum untuk pedagang dimana mendekati hari raya bisa naik. Tapi sekarang sudah normal kembali," jelasnya dalan rilis, Rabu (23/5/2018).

Dia mengatakan dirinya beberapa hari terakhir ini melakukan pemantauan secara langsung ke mal-mal di Surabaya untuk memastikan kondisi mal.

Dari pantauannya, perekonomian Surabaya sudah berangsur normal dan pusat perbelanjaan yang sebelumnya sepi pengunjung, saat ini mulai ramai.

"Saya kepingin masyarakat percaya, bukan hanya masyarakat Surabaya, tapi juga masyarakat Indonesia di Jatim, bahwa itu aman,” katanya.

Risma melakukan kunjungan dari mal ke mal seperti Ciputra World Mall dan Pakuwon Mall. Selain untuk mengembalikan semangat warga Surabaya, agar tidak takut lagi.

Apalagi, di Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS), Surabaya juga punya kegiatan Surabaya Shopping Festival sekaligus Midnight Shopping yang berlangsung selama bulan Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper