Telkomsel dan UMM Kembangan Kuliah Wira Usaha Berbasis Digital

Oleh: Choirul Anam 05 Mei 2018 | 23:50 WIB
Manager Youth and Community Telkomsel Region Jawa Timur Patrice Richard (kiri) dan Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan FEB UMM Hendra Kusuma,bertukar cinderamata sesuai mendatangani dokumen kerja sama dua institusi tersebut di Malang, Sabtu (5/5/2018).

Bisnis.com, MALANG - Telkomsel dan  Program Studi (Prodi) Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Mengembangkan bidang akademik, bisnis, dan kewirausahaan berbasis digital.

Manager Youth and Community Telkomsel Region Jawa Timur Patrice Richard mengatakan kerja sama Telkomsel dengan Prodi Ekonomi Pembangunan FEB UMM merupakan perwujudan komitmen operator seleluer tersebut untuk memperkuat ekosistem digital kampus-kampus di Indonesia.

"Lingkungan kampus menjadi salah satu fokus utama misi edukasi kami tahun ini guna mendukung terciptanya gaya hidup digital sejak dini, termasuk menghadirkan ekosistem keuangan digital untuk mendorong terwujudnya less-cash society di Indonesia,” di sela-sela penandatanganan kerja sama tersebut  di  Malang, Sabtu (5/5/2018).

Selain mendukung Digital Ecosystem Campus, melalui kerja sama ini Telkomsel dan Prodi Ekonomi Pembangunan FEB UMM berkomitmen untuk menyelenggarakan sesi kuliah tamu serta program magang, kerja praktek atau tugas akhir bagi mahasiswa dan mahasiswi Prodi Ekonomi Pembangunan FEB UMM.

Sebagai langkah awal kerja sama, Telkomsel dan Prodi Ekonomi Pembangunan FEB UMM juga menggelar Seminar Teknologi Finansial bertajuk “Peran fintech dalam mendorong pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Indonesia”yang diikuti oleh lebih dari 200 mahasiswa UMM.

Editor: Sutarno

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer