PT Sun Paper Source Raih ‘Corporate Entrepreneurial Marketing Award’

Sun Paper Source berhasil meraih ‘Corporate Entrepreneurial Marketing Award’ atas terobosan mengurangi sampah kertas di Indonesia
Foto: PT. Sun Paper Source Raih ‘Corporate Entrepreneurial Marketing Award’
Foto: PT. Sun Paper Source Raih ‘Corporate Entrepreneurial Marketing Award’

Bisnis.com, SURABAYA - SPS Corporate melalui PT. Sun Paper Source berhasil meraih ‘Corporate Entrepreneurial Marketing Award’ atas terobosan mengurangi sampah kertas di Indonesia dalam ajang tahunan The 12th Annual Marketing Festival 2024 yang digelar oleh MarkPlus Institut di The Westin Surabaya, Jawa Timur (22/08/2024).

General Manager Tissue Paper Pasar Domestik PT. Sun Paper Source Andrew Octavianus mengungkapkan Penghargaan ini sangat membangkitkan semangat perusahaannya untuk terus berkarya membanggakan negeri.

“SPS Corporate melalui PT. Sun Paper Source mengembangkan produk tissue khusus dengan brand ‘Pulpies Maxisave’ untuk segmen Away From Home, dimana dengan pengembangan produk ini berkontribusi mengurangi pohon yang ditebang dan mengurangi sampah kertas di Indonesia, serta memberikan lapangan pekerjaan bagi para pengepul sampah kertas,” ujar Andrew.

"Pihaknya sangat bangga menjadi bagian dari  Indonesia Marketing Festival (IMF) 2024 karena mendapatkan banyak insight mengenai cara untuk menghadapi persaingan di era yang kompetitif ini".

Perusahaan tidak hanya harus mengutamakan productivity, improvement, professionalism, management namun perusahaan harus aktif untuk melakukan creativity, innovation, entrepreneurship, leadership agar mencapai berbagai keunggulan baru yang dapat menjadi strength perusahaan, lanjut Andrew.

Dengan banyaknya insight yang telah didapat, SPS Corporate akan terus berinovasi untuk memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan Indonesia, pungkas Andrew.
 
Dalam acara tahunan bertama ‘Pilot Marketing Flying in Turbulenceyang tersebut dihadiri oleh banyak instansi pemerintahan dan juga swasta.

Penghargaan untuk SPS  diberikan langsung oleh Founder and Chairman MarkPlus, Hermawan Kartajaya dan diterima oleh General Manager Tissue Paper Pasar Domestik PT. Sun Paper Source Andrew Octavianus.

MarkPlus Institute tidak hanya memberikan apresiasi kepada perusahaan yang dinilai memiliki value lebih, namun juga memberikan apresiasi kepada universitas di Indonesia.
 
Dengan menekankan Human + Tech = Impact, Hermawan Kertajaya terus mengingatkan bahwa di era saat ini semua orang harus memiliki kendali yang benar atas penggunakan AI (Artificial Intelligence). Human with technology ini akan sangat memberikan perkembangan positif apabila digunakan dengan benar dan tepat.

Terutama untuk perusahaan yang terus berkembang, memanfaatkan teknologi adalah hal yang sangat penting. Dengan kombinasi yang tepat, teknologi yang didukung oleh SDM akan membuahkan strategi pemasaran yang sangat unggul dan efektif di tengah kondisi pasar yang terus berubah.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper