Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Imlek, Shanaya Resort Malang Berikan Tawaran Spesial

Hari Raya Imlek merupakan tradisi yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa atas ungkapan syukur serta harapan kemakmuran dan kebahagiaan.
Nuansa Imlek di Shanaya Resort Malang./Istimewa
Nuansa Imlek di Shanaya Resort Malang./Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Shanaya Resort Malang memberikan tawaran special pada perayaan Imlek tahun ini.

Marketing & Brand Manager Shanaya Resort Malang, Gitvy Fitria M, mengatakan tahun baru Imlek menandai hari pertama kalender lunar yang dilambangkan dengan tanda binatang dan bertepatan dengan festival musim semi.

Hari Raya Imlek merupakan tradisi yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa atas ungkapan syukur serta harapan kemakmuran dan kebahagiaan. Sesuai tradisi, perayaan tersebut yang diperingati di Indonesia setiap awal tahun.

“Shanaya Resort Malang yang beralamat di Jl Raya Ngijo Karangploso menjadi tempat perayaan bersama keluarga dan kerabat berkumpul untuk berbagi kebahagiaan untuk menyambut kedatangan tahun kelinci air,” ungkapnya, Sabtu (21/1/2023).

Shanaya Resort Malang, kata dia, akan menghadirkan pelayanan dan suasana Chinese New Year yang semarak mulai dari dekorasi di area lobi dan restoran yang akan membuat atmosfer perayaan imlek akan semakin terasa.

Untuk lebih memeriahkan tahun kelinci air di tahun ini, ujar dia, Shanaya Resort Malang juga menyiapkan beberapa special treatment untuk tamu in-house, 250 angpao yang dibagikan pada saat tamu check in yang berisi voucher e-money, spesial merchandise, voucher diskon spa dan fnb serta turn down service berupa fortune cookies yang sudah di sediakan di dalam kamar.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kata Gitvy, kali ini Shanaya Resort mengemas perayaan imlek pada saat dengan mengusung tema “Chinese New Year Street Food” berlangsung selama dua hari mulai, 21 dan 22 Januari 2023. Street Food di Shanaya, hanya dibanderol mulai dari harga Rp23.000 saja para tamu bisa merasakan semua makanan yang disediakan.

Beberapa menu street food seperti Hot Toddy, Shua Chua, Bao Ice Cream Sandwich, Tanghuru, Mai Tai Mocktails, Mini Bao, Siu Mai Dimsum, Teppanyaki, Noodle Bar, Spicy Honey Chicken.

Street food, kata dia, disiapkan untuk tamu yang menginap saja, tidak dibuka untuk umum atau tamu luar. Beberapa hiburan pada saat acara street food berlangsung seperti live music dan berlanjut movie night.(k24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper