Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malang Town Square Menawarkan Tempat Nongkrong di Luar Ruangan

Inovasi ini untuk tetap dapat menjaring pengunjung dengan mengedepankan keamanan selama pandemi masih berlangsung
Suasana Twilight Zone Roof Malang Town Square, Selasa (14/9/2021) sore./Istimewa
Suasana Twilight Zone Roof Malang Town Square, Selasa (14/9/2021) sore./Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Malang Town Square menawarkan tempat nongkrong di luar ruangan, Twilight Zone Roof, dengan pengaturan prokes ketat, merespon masa pandemi Covid.

Mall Director Malang Town Square (Matos), Fifi Trisjanti, mengatakan mal atau pusat perbelanjaan merupakan salah satu industri yang terdampak Covid-19 pada masa pandemi yang sudah berjalan hampir dua tahun.

“Kami melakukan inovasi untuk tetap dapat menjaring pengunjung dengan mengedepankan keamanan selama pandemi masih berlangsung,” katanya, Selasa (14/9/2021).

Twilight Zone Roof, kata dia, merupakan salah satu inovasi dari Malang Town Square untuk memberikan kenyamanan pengunjung selama masa pandemi. Berlokasi di rooftop dengan luas 750 m² berkapasitas 100 orang, area ini bernuansa vintage bangunan Eropa. Di area ini pula, pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Malang saat senja hingga malam hari.

Area ini, menurut dia, menargetkan keluarga dan anak muda. Karena itulah, di sana disiapkan spot foto yang dinilai instagramable, kebutuhan anak-anak muda untuk bermedsos.

Di outdoor tersebut pengunjung dapat menikmati sajian kuliner dari makanan yang dibeli dari tenant di Malang Town Square dengan minimal pembelian Rp50.000/orang secara take away.

“Pusat perbelanjaan dituntut melakukan upaya dan strategi yang perlu dikembangkan secara terus menerus agar dapat melayani pengunjung dan mempertahankan pengunjung Matos karena kebutuhan berkunjung ke mal tetap perlu selama pandemi,” ujarnya.

Faktor keamanan dan kenyamanan, dia menilai, menjadi faktor utama masyarakat untuk memilih mal yang dikunjungi. Karena alasan itulah, Matos terus menerapkan prokes ketat dalam operasionalnya.

Matos juga berkontribusi dalam upaya mempercepat cakupan vaksinasi dengan bersedia menjadi sentra vaksinasi di mal yang bekerja sama dengan beberapa instansi, baik pemerintah maupun lainnya agar segera tercipta kekebalan komunal.

“Matos terus melakukan inovasi, salah satunya mengguna area rooftop untuk menjadi tempat berkumpul atau nongkrong bagi anak-anak muda,” ujarnya.

Dengan area outdoor, Fifi berpendapat, maka tempat tersebut dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung pada masa pandemi yang nongkrong bersama keluarga maupun teman-teman, meski tetap harus melaksanakan prokes ketat.

“Dengan kehadiran Twilight Zone Roof, maka kami berharap Matos bukan hanya pilihan tepat untuk berbelanja, namun juga dapat sebagai tempat wisata,” ucapnya.(K24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper