Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wine Dinner dan Cicip Cerutu di Golden Tulip Diminati Tamu

Pada gelaran “Sip and Smoke”, tamu dapat menikmati whiskey dengan kualitas terbaiknya untuk dinikmati bersama cigar.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 30 Mei 2021  |  21:59 WIB
Tamu menikmati sajian wine dengan kualitas premium sambil menyantap menu kuliner yang lezat pada Wine Dinner di di Skydome Lounge and Bar Tulip Holland Resort Batu, Jumat (28/5/2021). - Istimewa
Tamu menikmati sajian wine dengan kualitas premium sambil menyantap menu kuliner yang lezat pada Wine Dinner di di Skydome Lounge and Bar Tulip Holland Resort Batu, Jumat (28/5/2021). - Istimewa

Bisnis.com, BATU — Menu Wine Dinner dan Sip and Smoke di Golden Tulip Holland Resort Batu diminati tamu dengan banyaknya penikmat program tersebut.

Marketing Communication Golden Tulip Holland Resort Batu Ratih Monika Putri mengatakan Wine Dinner dengan tema “May in Sky” digelar di Skydome Lounge and Bar Batu, pada Jumat (28/5/2021).

“Menu yang dihadirkan tahun ini tentunya berbeda dengan tahun lalu,” katanya di Batu, Minggu (30/5/2021).

Tahun ini Skydome hadirkan berbagai menu di antaranya ubur-ubur spesial, kulit ikan cabe garam, jagung crispy telur asin udang mayonnaise dengan semangka sup ayam ginseng, nasi goreng daging kepiting, cumi goreng gandum, sapi tenderloin iris dengan pocai saus superior, angsio haisom jamur, es almond dengan longan yang disajikan dengan wine kualitas terbaik.

“Ada 30 orang yang menikmati sajian May in Sky Wine Dinner. Skydome menggelar kembali acara-acara setelah Ramadan dengan harapan dapatn memanjakan para Domers dengan sajian spesial set menu yang dibuat langsung oleh executive chef kami,” katanya.

Dia meyakinkan, Skydome Lounge and Bar yang berlokasi di kota Batu ini memang secara kontinyu menggelar berbagai event yang dapat dinikmati oleh para pecinta kuliner dengan berlatarkan 180 derajat pemandangan kota Batu.

Selain itu, Golden Tulip Holland Resort Batu acara yang bertemakan “Sip and Smoke”. Lewat acara itu, para pecinta cigar atau cerutu dapat menikmati beberapa varian cigar yang ada di The Peak Lounge.

Pada gelaran “Sip and Smoke”, tamu dapat menikmati whiskey dengan kualitas terbaiknya untuk dinikmati bersama cigar.

“Ini menjadi perpaduan yang sempurna yang dapat dinikmati di dataran tinggi Kota Batu ini yang sejuk,” kata Ratih.

Dalam acara yang digelar Sabtu (29/5/2021), ada 30 orang menikmati cigar yang dipadukan dengan whiskey di The Peak Lounge ini diiringi dengan live music.

“Diadakannya event ini untuk memperkenalkan pada para tamu bahwa di The Peak Lounge kami ada beberapa varian cigar yang dapat dinikmati,” ucapnya.

Di hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap ini pun akan menggelar beberapa acara kembali di bulan-bulan berikutnya yang bertemakan kopi untuk memanjakan para pecinta kopi.(K24)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan jatim malang kota batu golden tulip
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top