Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Imlek dan Valentine, Hotel Tugu Tawarkan Kuliner Khas Melaka

Lewat Malacca Food Party in February di Melati Restaurant tamu dapat merasakan beragam hidangan–hidangan istimewa asal Melaka.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 02 Februari 2021  |  15:05 WIB
Table setting mewah yang ditawarkan tamu saat merayaan Imlek dan Valentine di Hotel Tugu. - Istimewa
Table setting mewah yang ditawarkan tamu saat merayaan Imlek dan Valentine di Hotel Tugu. - Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Hotel Tugu Malang menawarkan kuliner khas Melaka pada perayaan Imlek dan Valentine yang jatuh pada Februari.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti mengatakan Februari merupakan bulan terdapat momen–momen yang tepat untuk berkumpul dengan yang terkasih. Terdapat Tahun Baru China yang jatuh pada 12 Februari 2021 dan juga hari kasih sayang pada 14 Februari pada bulan ini.

“Rayakan momen berbagi kebahagiaan kepada keluarga, orang–orang terdekat dan para kerabat dengan beragam penawaran istimewa Hotel Tugu Malang,” katanya di Malang, Selasa (2/2/2021).

Lewat Malacca Food Party in February di Melati Restaurant tamu dapat merasakan beragam hidangan–hidangan istimewa asal Melaka. Melaka menyimpan kekayaan masakan multikultural yang dipengaruhi masakan Babah Nyonya, Melayu, India, serta Eropah.

“Manjakan lidah anda dengan hidangan khas mulai dari hidangan pembuka seperti Popiah yang merupakan lumpia basah favorit Melaka ini berisikan berbagai macam sayur, potongan tahu, udang, dan telur,” ucapnya.

Sedangkan Malacca Crab Kuih Pie Tee, kudapan berbentuk mangkuk kecil berkulit renyah berisikan sayuran dan udang. Untuk hidangan utama terdapat The Legendary Na-see Le-makk, Ikan Patin berkuah asam pedas bunga kecombrang nan spesial, hidangan khas seperti Malacca Char Kway Teow, yakni mie goreng yang dimasak dengan seafood dan saus hitam khas Melaka, serta pilihan menu spesial lainya.

Pilihan kuliner lainnya, berbagai pilihan Wagyu Steak Premium ala Malacca yang dipadu dengan roti jala dan roti canai serta disajikan dengan saus khas Melaka dan aneka ragam saus steak lainnya.

Hidangan-hidangan penutup yang menambah istimewa Februari yang manis ini pun tersedia mulai dari Gula Melaka Cendol Aunty Koh yang manis dan segar hingga Serawa Ketan Durian yang manis dan hangat.

Malacca Food Party juga bisa untuk bersantap bersama keluarga dan orang – orang terkasih di rumah untuk Chinese New Year Reunion Dinner maupun intimate Valentine Dinner. Tugu Luxurious Dining akan membawa pengalaman bersantap ala Tugu ke rumah anda dengan ragam pilihan makanan Indonesia, Melaka, Thailand, Vietnam, Chinese, dan Eropa dilengkapi dengan servis khas Tugu dan juga table setting yang mewah.

Di Und Corner juga mengeluarkan ragam hampers berupa Chinese Prosperity Gift, The ‘Nyonya’ hampers, dan Kue–Kue Njonja Babah 1930 yang dapat dikirimkan dengan harapan terbaik untuk tahun ini kepada para relasi, rekan kerja, atau anggota keluarga.

Menurut dia, Hotel Tugu Malang memiliki paket bermalam dengan pengalaman istimewa. Tamu dapat menikmati pengalaman bermalam tak terlupakan termasuk sarapan pagi nan mewah, welcome drink yang segar dan sehat, jamuan spesial Tahun Baru Cina yaitu Siam-influenced New Year High Tea untuk dua orang dengan pilihan camilan khas ala Thailand dan Vietnam, private hotel tour, serta keranjang berisikan buah tropis segar di kamar. (K24)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan jatim malang Hotel Tugu
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top