Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DoubleTree by Hilton Surabaya Siap Ramaikan Pasar Hotel di Tengah Pandemi

Pembukaan hotel baru di Surabaya ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap semangat pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan perekonomian meski dihantam pandemi.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  12:54 WIB
Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya.
Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA - Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya memberanikan diri untuk masuk pasar di tengah kondisi pandemi yang selama ini dianggap menjadi penyebab terpukulnya industri pariwisata dan perhotelan.

Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, Icha Ayuningtyas mengatakan pembukaan hotel baru di Surabaya ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap semangat pemerintah dalam menjaga dan meningkatkan perekonomian meski dihantam pandemi.

“Kita memilih untuk tetap buka, karena untuk mendukung semangat dari pemerintah Surabaya dalam rangka menjaga dan meningkatkan perekonomian kota. Dengan dibukanya satu hotel baru, maka menjadi harapan baru bahwa meskipun kondisi belum stabil, tapi roda perekonomian harus tetap berjalan,” katanya dalam pembukaan DoubleTree by Hilton Surabaya, Rabu (27/1/2021).

Dia mengatakan saat ini yang menjadi target utama hotel ini di masa pandemi ini adalah mengandalkan segmen MICE (meeting, incentive, conference dan exhibition), tetapi juga menawarkan konsep staycation.

“Untuk MICE target audiens adalah orang-orang yang datang untuk berbisnis di Surabaya, kemudian bagi masyarakat lokal Surabaya dan sekitarnya yang butuh liburan staycation karena hotel kami ditunjang banyak fasilitas seperti kolam renang, gym, kidzone, restoran, rooftop dan bar,” jelasnya.

Adapun DoubleTree by Hilton Surabaya yang lokasinya berada di Jl Tunjungan atau pusat kota ini memiliki sebanyak 16 meeting room, termasuk memiliki ballroom besar yang mampu mengakomodir event berskala besar, sedangkan jumlah kamar terdapat 310 unit.

Icha menambahkan keberadaan DoubleTree by Hilton ini merupakan properti yang ke-6 dalam portofolio Hilton di Indonesia yang dimiliki oleh PT Indo Citra Eka Abadi dan dikelola oleh Hilton.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan jatim
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top