Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rodalink Kediri Beri Nilai Lebih dari Membership

Rodalink Indonesia, memperluas cakupan pasar dan meningkatkan keterikatan konsumen melalui program membership (keanggotan).
Miftahul Ulum
Miftahul Ulum - Bisnis.com 04 Desember 2020  |  08:26 WIB
Konsumen melihat sepeda di Rodalink Kediri. - Bisnis/Syaharuddin Umngelo
Konsumen melihat sepeda di Rodalink Kediri. - Bisnis/Syaharuddin Umngelo

Bisnis.com, KEDIRI - Jaringan distributor resmi sepeda Polygon, Rodalink Indonesia, memperluas cakupan pasar dan meningkatkan keterikatan konsumen melalui program membership (keanggotan).

Supervisor Rodalink Kediri Fendy Evendy menjelaskan banyak manfaat yang bisa diperoleh konsumen dari keanggotan. Pertama, keanggotan gratis. Kedua, bisa mendapatkan poin setiap belanja kelipatan Rp10.000.

"Poin ini berlaku di seluruh Indonesia. Bisa untuk belanja juga," jelasnya saat berbincang dengan Tim Jelajah Wisata Bisnis Indonesia, awal pekan ini.

Fendy menambahkan member/anggota juga bisa mendapat diskon saat servis sepeda. Selain itu, ada banyak kesempatan mendapatkan kejutan saat ulang tahun perusahaan misalnya.

"Mayoritas konsumen mau jadi member setelah tahu keuntungannya," tuturnya.

Sementara di Rodalink Kediri cakupan keanggotaan cukup luas. Konsumen dari Bojonegoro, Jombang, Kediri, Tulungagung, Trenggalek,Blitar kerap berbelanja di gerai yang dibuka 9 Februari 2020. Cakupan yang cukup luas salah satunya dipengaruhi ketersediaan barang.

"Kami stok selalu tersedia, sebisa mungkin tidak inden, ini membuat konsumen jauh datang," jelasnya.

Kecenderungan konsumen tersebut menyebabkan tingginya penjualan di Rodalink Kediri. Per pekan bisa 50 unit terjual. Bahkan, pada awal pandemi penjualan bisa 70 unit per pekan.

Selain soal stok, Rodalink Kediri juga memberikan pelayanan prima, tujuh hari dalam seminggu buka. Pada hari kerja, gerai buka mulai pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu, jam operasional gerai lebih lama, buka pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Ini demi pelayanan maksimal," ujar Fendy yang disisi after sales dan servis didukung dua mekanik andalan.

Tim Jelajah Wisata juga bertemu dengan konsumen saat di Rodalink Kediri. Hendrita Purwaningtyas asal Trenggalek berbelanja aksesori sepeda. "Saya mampir sekalian belanja, juga jadi member karena berharap mendapat kemudahan," jelasnya.

Konsumen di Rodalink Kediri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polygon Rodalink Jelajah Wisata Jatim
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top