Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hotel Tugu Malang Tawarkan Bersantap Eksotik

Tamu akan dimanjakan dengan lebih dari 200 pilihan menu yang dapat dipesan.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 26 Juni 2020  |  05:54 WIB
Salah satu veneu makan malam di Hotel Tugu Malang. - Ist
Salah satu veneu makan malam di Hotel Tugu Malang. - Ist

Bisnis.com, MALANG - Hotel Tugu Malang menawarkan bersantap bertema, Dine Anywehere You Desire, yang cocok dengan mood dan preferensi pengunjung.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti mengatakan Dine Anywehere You Desire, merupakan konsep bersantap terbaru Hotel Tugu Malang yang difokuskan pada penggunaan venue–venue di area open-air hotel.

"Memiliki ragam venue tematik nanunik, tamu dapat memilih lokasi bersantap yang sesuai dengan mood dan preferensi," katanya di Malang, Kamis (25/6/2020).

Konsep bersantap tersebut, mulai dari makan siang dinaungi pohon-pohon palem yang rindang, hingga makan malam romantis di tepi kolam dengan lilin-lilin cantik, atau bersantap di rooftop terrace bertemakan pasar malam Indochina.

Memadukan kombinasi estetik serta ketaatan pada regulasi new normal, Hotel Tugu Malang banyak pilihan bagi tamu.

Hotel Tugu Malang juha telah menerapkan protokol kebersihan dengan standar WHO, juga mengurangi kapasitas venue guna memberikan jarak yang aman sampai dengan 5 meter antar meja untuk tamu yang bersantap di tempat.

Venue yang dapat dipilih a.l The Sahara yang merupakan outdoor venue bak oasis di gurun Sahara, dimana tamu dapat menikmati hembusan angin sejuk kota Malang dinaungi oleh pohon – pohon palem nan rindang.

Juga, The Silk Road dengan suasana romantis yang terinspirasi dari perjalanan jalur sutra, Babah Room yang bernuansakan Peranakan pada era 1930-an serta Melati Restaurant & Poolside yang kental akan kenyamanan suasana Jawa serta area poolside tropis.

"Tak ketinggalan juga Tugu Tea House nostalgis yang terletak di lantai 2 hotel dengan pemandangan langsung ke taman Tugu Malang," katanya.

Selain venue–venue tersebut, SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace juga bisa menjadi pilihan tepat untuk bersantap. Menawarkan suasana Indochina yang khas, kata dia, tamu dapat memilih untuk bersantap di Royal Angkor yang terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan candi Angkor Wat.

Keunikan SaigonSan Dining area dengan artmosfer pasar malam di negara–negara Indochina, SaigonSan Canopy, teras outdoor di lantai 2 yang anggun dan instagrammable, serta SaigonSan Rooftop Terrace yang menawarkan suasana pasar malam yang dipadukan oleh cantiknya lampu–lampu yang terinspirasi dari festival lampion di Indochina.

"Konsep Dine Anywhere You Desire ini dapat dinikmati dengan pemesanan minimum IDR 500,000,- untuk 4 orang," katanya.

Tamu akan dimanjakan dengan lebih dari 200 pilihan menu yang dapat dipesan. Melati Restaurant memiliki beragam pilihan menu mulai dari makanan Indonesia, Eropa, maupun Chinese food.

Adapula menu Malangan yang otentik seperti Nasi Buk, Rawon Malang Spesial, Cwie Mie Malang, Melati Restaurant juga menyajikan pilihan steak premium yang merupakan favorit pelanggan. Selain menu dari Melati Restaurant, tamu juga menikmati makanan khas Thailand dan Vietnam dari SaigonSan Restaurant yang merupakan restoran nomor #1 pilihan tamu di situs review internasional terpercaya TripAdvisor. Terdapat pilihan seperti North Bangkok’s Tom Yum Goong, sup asam pedas terkenal dari Thailand; Pho yang merupakan mie kuah andalan Vietnam; hingga Goi Cuon yang merupakan lumpia segar dan sehat dari Vietnam.

"Buka dari jam 7 pagi hingga 9 malam, tamu dianjurkan melakukan reservasi terlebih dahulu," ucapnya. (K24)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner perhotelan malang
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top