Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Restoran Melati Hotel Tugu Raih Certificate of Excellence TripAdvisor

Restoran Melati Hotel Tugu Malang meraih Certificate of Excellence TripAdvisor karena dinilai memberikan layanan terbaik dan konsisten.
Contoh menu kuliner Restoran Melati Hotel Tugu Malang./Istimewa
Contoh menu kuliner Restoran Melati Hotel Tugu Malang./Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Restoran Melati Hotel Tugu Malang meraih Certificate of Excellence TripAdvisor karena dinilai memberikan layanan terbaik dan konsisten.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti, berterima kasih kepada semua tamu yang telah meluangkan waktu untuk memberikan ulasan tentang pengalaman mereka bersantap di Restoran Melati.

“Sudah menjadi misi kami untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik bagi setiap tamu yang datang. Kami pastinya akan terus meningkatkan dan mempertahankan kualitas dan layanan untuk ke depannya, serta membawa inovasi-inovasi terbaru,” katanya di Malang, Kamis (1/8/2019).

Dengan adanya Certificate of Excellence para wisatawan akan dimudahkan ketika ingin mencari tempat bersantap dengan pelayanan dan kualitas yang tidak diragukan lagi. Restoran Melati buka 24 jam sepanjang tahun serta menyajikan lebih dari 130 pilihan masakan Indonesia, Eropa, dan Chinese

TripAdvisor merupakan situs ulasan mengenai wisata dan restoran terbesar di dunia, dengan 315 juta pengulas dan sekitar 500 juta ulasan. Salah satu situs ulasan yang paling dipercaya untuk kategori hotel dan restoran, pengguna juga dapat menikmati fasilitas berupa pemesanan akomodasi, dan mendapatkan konten terkait perjalanan wisata lainya.

Pada 2011 TripAdvisor mengeluarkan Certificate of Excellence untuk memberikan penghargaan kepada mitra yang telah memberikan layanan terbaik dan konsisten di seluruh dunia.

Penghargaan ini hanya ditujukan untuk 10% dari total mitra yang tercantum di TripAdvisor, yang telah secara konsisten mendapat ulasan sangat baik selama satu tahun terakhir.

Tahun ini, Hotel Tugu Malang kembali mendapatkan penghargaan Certificate of Excellence 2019 dari TripAdvisor melalui Melati. Penghargaan ini telah diraih restoran Melati sejak tahun 2015, menjadikan Melati bagian dari Hall of Fame TripAdvisor yang hanya didapatkan setelah meraih Certificate of Excellence selama lima tahun berturut –turut. (k24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper