SaigonSan Rooftop Tawarkan Kuliner Festival Pasar Malam di Indocina

SaigonSan Rooftop venue terbaru dari SaigonSan menawarkan suasana dan menu festival pasar malam yang penuh warna di Thailand, Kamboja, Laos dan Vietnam.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 10 Juli 2019  |  12:47 WIB
SaigonSan Rooftop Tawarkan Kuliner Festival Pasar Malam di Indocina
Suasana di SaigonSan Rooftop Hotel Tugu. - Istimewa

Bisnis.com, MALANG – SaigonSan Rooftop venue terbaru dari SaigonSan menawarkan suasana dan menu festival pasar malam yang penuh warna di Thailand, Kamboja, Laos dan Vietnam.

Manager SaigonSan Sarasvati mengatakan restoran tematik SaigonSan adalah perwujudan dari inspirasi Indocina, seperti Thailand, Vietnam, Laos, Burma dan Kamboja di Hotel Tugu Malang .

“Begitu juga rooftop lounge-nya, memiliki dekorasi yang indah dan masakan Indochina modern yang menceritakan sejarah yang kaya dari berbagai abad,” katanya di Malang, Selasa (9/7/2019).

Venue terbaru SaigonSan, SaigonSan ooftop Under the Stars dibuka untuk umum mulai Sabtu (13/7/2019).

Terinspirasi oleh festival pasar malam yang penuh warna di Thailand, Kamboja, Laos dan Vietnam, SaigonSan Rooftop adalah seperti adik dari SaigonSan dan Royal Angkor di lantai bawah yang lebih dewasa, serta sangat elegan.

Berwarna-warni, menyenangkan, dihiasi dengan seni yang terinspirasi oleh seniman kontemporer Vietnam lokal, dinaungi oleh pohon-pohon berusia ratusan tahun dan pergola Thailand, menampilkan tempat duduk rendah yang santai, bantal lembut, dan diterangi secara romantis oleh puluhan lentera.

“SaigonSan Rooftop adalah tempat untuk menikmati momen, menghabiskan sore santai dan malam romantis di mana waktu berhenti, dan melihat senja merah perlahan digantikan oleh lampu-lampu berkelap-kelip dan bintang-bintang,” ucapnya.

Dengan hiburan musik yang dikuratori oleh DJ internasional dan live music di akhir pekan, venue yang intim ini adalah tempat yang sempurna bagi para tamu untuk menikmati kopi Vietnam terbaik di Malang serta koktail ala Asia yang dihadirkan oleh bartender terampil yang menghibur di belakang bar.

Pengunjung juga bisa memanjakan lidah dengan street foods yang otentik dari wilayah Thailand dan Vietnam yang menarik seperti sate bakar yang dipengaruhi oleh cita rasa negara-negara tetangga, serta Banh Mi yang klasik.

“Di tempat ini, tamu dapat menikmati momen bersama teman atau keluarga disertai dengan berbagai minum unik seperti Ca Phe Saigon, kopi khas Vietnam yang memadukan espresso, susu kental manis, dan telur; Ca Phe Dua, minuman sejenis cappucinno yang dibuat dengan santan kelapa segar; atau mocktail non-alkohol menyegarkan seperti Kannika, ramuan pure buah markisa, santan dan sirup leci; atau Anurak, kombinasi mentimun segar, daun tarragon, belimbing dengan sirup bunga yang akan menjadi pilihan yang sempurna,” katanya.(k24)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Hotel Tugu

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup