IKIP Budi Utomo Beri Reward Umroh Karyawan Berdedikasi

Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Budi Utomo memberi reward atau hadiah umroh bagi dosen dan karyawan yang berdedikasi.
Choirul Anam | 23 April 2018 16:29 WIB
Rektor IKIP Budi Utomo Nurcholis Sunuyeko (kiri) memberikan selamat kepada dosen dan karyawan yang diumrohkan perguruan tinggi tersebut pada syukuran di Malang, Jumat (20/4/2018). - Istimewa

Bisnis.com, MALANG—Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Budi Utomo memberi reward atau hadiah umroh bagi dosen dan karyawan yang berdedikasi.

Rektor IKIP Budi Utomo Nurcholis Sunuyeko mengatakan tahun ini perguruan tinggi keguruan swasta tersebut memberangkatkan 5 dosen dan karyawan umroh.

“Mereka yang diberangkatkan dinilai masa pengabdian dan loyalitasnya tinggi pada institusi,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (23/4/2018).

Program tersebut, kata dia, sudah berlangsung sejak 2012 dan telah memberangkan 28 dosen dan karyawan.

Idealnya, semua dosen dan karyawan IKIP Budi Utomo yang berjumlah 238 orang itu diumrohkan. Namun karena keterbatasan dana, maka pemberangkatan umroh dilakukan secara bertahap. Setiap tahun karyawan-dosen yang diberangkatkan antara 5-10 orang.

Dengan cara pemberian reward tersebut, maka diharapkan dedikasi dan loyalitas dari dosen dan karyawan terhadap IKIP Budi Utomo semakin timggi sehingga kinerja mereka otomatis akan terdongkrak naik.

Tag : IKIP Budi Utomo
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top