Citicon Hadir di KidZania Surabaya: Ajak Belajar Konstruksi dengan Fun

Citicon kini hadir di KidZania Surabaya. Anak-anak pun bisa mendapatkan edukasi tentang konstruksi dengan cara yang menyenangkan lewat establishment yang didirikan di KidZania.
Foto: Bpk. Tarno Darwan, City Major Kidzania Surabaya, diapit Bpk. Cipto Prabowo Atmojo dan Ibu Sherly, Direktur PT Citicon Nusantara Industries.
Foto: Bpk. Tarno Darwan, City Major Kidzania Surabaya, diapit Bpk. Cipto Prabowo Atmojo dan Ibu Sherly, Direktur PT Citicon Nusantara Industries.

Bisnis.com, SURABAYA - Perusahaan pembuat bata ringan PT. Citicon Nusantara Industries memiliki kepedulian yang besar dalam dunia pendidikan.

Sejak awal, Citicon telah membuka diri menjadi tempat belajar tentang konstruksi bagi mereka yang berada di level pendidikan atas hingga lanjut.

Memperluas tujuan itu, Citicon kini hadir di KidZania Surabaya. Anak-anak pun bisa mendapatkan edukasi tentang konstruksi dengan cara yang menyenangkan lewat establishment yang didirikan di KidZania.

Mereka bisa merasakan serunya pengalaman profesi yang biasa dikerjakan oleh orang dewasa. Tentu saja dengan peralatan dan tingkat keamanan yang telah disesuaikan.

Tersedia dua aktivitas yang bisa dijajal di establishment Citicon KidZania Surabaya. Yang pertama, Construction Site. Area tersebut diperuntukkan bagi usia 1-6 tahun.

Di tempat itu anak-anak dapat bermain layaknya membangun sebuah konstruksi dengan menggunakan Bata Ringan Citicon dan Panel Sandwich Citicon.

Lalu ada Steel Structure yang diperuntukkan bagi usia 10 tahun ke atas atau jika tinggi badan anak cukup dan berani. Di sana anak-anak dapat melakukan kegiatan eksplorasi struktur baja dengan menggunakan peralatan safety seperti karmantel dan helm.

Melalui dua aktivitas itu Citicon ingin menunjukkan jika sistem bahan bangunan saat ini sudah memiliki teknologi yang sangat modern sehingga bisa menyesuaikan dunia konstruksi.

Keberadaan Citicon di KidZania melalui sebuah proses seleksi yang ketat pada 2018. Dari beberapa perusahaan serupa, Citicon yang akhirnya terpilih menjadi satu-satunya perusahaan konstruksi yang memiliki establishment di KidZania Surabaya.

Citicon juga menjadi satu-satunya establishment yang menyediakan dua aktivitas sekaligus di KidZania.

Kesempatan itu tentunya akan dipergunakan dengan baik supaya tujuan memberikan wawasan tentang konstruksi bisa tercapai.

”Sebuah peluang bagi kami bisa ada di KidZania Surabaya. Sebagai perusahaan konstruksi kami tidak hanya berpikir tentang bisnis, tapi juga hal sosial termasuk di antaranya adalah tentang edukasi,” kata Cipto Prabowo Atmojo, Direktur PT Citicon Nusantara Industries.

Liburan akhir tahun ini bisa menjadi pilihan tepat bagi orang tua untuk mengajak buah hati menjajal tempat permainan edukatif itu.

Citicon sangat mempercayai tim manajemen KidZania akan menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Salah satunya dengan melakukan pembatasan pengunjung di tiap establishment. Putra putri tercinta bisa bermain dengan aman dan nyaman di tengah pandemi ini.

KidZania Surabaya mulai opening pada 12 Desember 2020 pukul 12.30 di di lantai 2 & Mezzanine Lagoon Avenue Mall Sungkono, kawasan Superblock Grand Sungkono Lagoon.

Luasan areanya mencapai 4500 m2. Lebih dari 45 wahana permainan disediakan termasuk tentu saja yang sangat layak dicoba adalah establishment milik Citicon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper