Paket Bukber Fave Hotel Rungkut Disisihkan Bagi Dhuafa

Fave Hotel Rungkut Surabaya menyiapakan paket buka puasa selama Ramadan dengan menyumbangkan 5% penjualan paket untuk para dhuafa.
Ilustrasi./Tripadvisor
Ilustrasi./Tripadvisor

Bisnis.com, SURABAYA—Fave Hotel Rungkut Surabaya menyiapakan paket buka puasa selama Ramadan dengan menyumbangkan 5% penjualan paket untuk para dhuafa.

Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya, Santi Manurung mengatakan paket buka puasa bertajuk 'Kampung Ramadhan Penuh Berkah tersebut ditawarkan dengan harga Rp80.000,-net/pax.

"Dari harga tersebut, sebesar 5% nya akan kami sumbangkan untuk para dhuada agar bisa menikmati buka puasa dan berbagi dengan sesama," katanya dalam rilis, Selasa (22/5/2018).

Santi menjelaskan adapun berbagai menu lezat bervariasi telah disiapkan oleh chef dan teamnya. Sedikitnya ada 14 menu pembuka, 39 menu utama dan 8 menu penutup.

"Paket buka puasa ini bisa dinikmati mulai 15 Mei-14 Juni 2017 di Lime Restaurant," imbuhnya.

Selain itu, tambah Santi, Fave Hotel Rungkut juga telah menggelae kegiatan CSR yakni Sahur on The Road pada 19 Mei lalu. Para crew Fave Hotel membagikan 100 nasi bungkus untuk sahur kepada warga yang membutuhkan dan orang-orang di sekitar hotel.

"Kegiatan sahur on the road merupakan kegiatan yang telah kami lakukan setiap tahunnya, kegiatan merupakan ke 2 kalinya," imbuhnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper