PT Dharma Lautan Utama Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023

PT Dharma Lautan Utama meraih penghargaan Industry Marketing Champion 2023 kategori Transportation dari perusahaan konsultan pemasaran terkemuka MarkPlus, Inc
Foto: PT Dharma Lautan Utama Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023
Foto: PT Dharma Lautan Utama Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023

SURABAYA - PT Dharma Lautan Utama (DLU) meraih penghargaan Industry Marketing Champion 2023 kategori Transportation dari perusahaan konsultan pemasaran terkemuka MarkPlus, Inc pada 7 September 2023 di Surabaya.

Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama Erwin H. Poedjono mengatakan penghargaan tersebut sangat berguna bagi perusahaan untuk meningkatkan semangat dalam melayani pelanggan lebih baik lagi.

“Selama ini dalam melayani pelanggan kami berusaha untuk memberikan layanan yang melebihi harapan dari pelanggan atau kita kenal dengan Beyond Customer Expectation,” katanya saat menerima penghargaan dari MarkPlus, Inc di acara Indonesia Marketing Festival 2023 di Hotel Sheraton Surabaya, Kamis (7/9/2023).

PT Dharma Lautan Utama Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023

Erwin mengungkapkan, walaupun dengan tarif ekonomi yang murah, tetapi DLU berusaha memberikan layanan, hal ini termasuk juga dari sisi safety atau keamanan penumpang dengan menerapkan aturan di atas standar internasional.

Dengan layanan terbaik terbaik itu, masyarakat menjadi percaya dan puas atas jasa pelayanan transportasi yang diberikan perusahaan. Dari kepuasan pelanggan tersebut, perusahaan berharap terwujud adanya repeat order (pembelian kembali) dan word of mouth (marketing dari mulut ke mulut).

“Pembelian kembali dan juga marketing dari mulut ke mulut ini yang dalam istilah kami adalah marketing pasif, yaitu timbulnya market karena sebuah layanan yang memberikan kepuasan dari pelanggan,” katanya.

Erwin menambahkan, dari hal tersebut pula perusahaan telah mendapatkan beberapa penghargaan baik nasional maupun internasional, serta adanya penghargaan dari MURI dalam bidang keselamatan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Mark Plus kepada PT Dharma Lautan Utama, dan besar harapan kami pemerintah pusat juga dapat memberikan penghargaan serupa guna memberikan motivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler