Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transaksi OLX Autos di GIIAS Surabaya 2022 Diproyeksi Tumbuh 30 Persen

Surabaya sendiri merupakan pasar potensial terutama untuk kebutuhan mobilitas sehingga demandnya cukup banyak di daerah ini.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 15 September 2022  |  21:28 WIB
Transaksi OLX Autos di GIIAS Surabaya 2022 Diproyeksi Tumbuh 30 Persen
PR & Content Manager OLX Autos Indonesia Nur Rahmah Sari (kedua kiri) dan Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana (kedua kanan) di sela-sela gelaran GIIAS Surabaya 2022, Kamis (15/9/2022). - Bisnis / Peni Widarti
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - OLX Autos Indonesia, platform omnichannel jual - beli mobil bekas berbasis teknologi memproyeksikan peningkatan transaksi jual beli mobil sebesar 20 - 30 persen selama pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan pihaknya sangat optimistis dengan target pertumbuhan tersebut setelah melihat animo konsumen otomotif di Surabaya dan Jatim yang sangat besar.

“Surabaya sendiri merupakan pasar potensial terutama untuk kebutuhan mobilitas sehingga permintaannya cukup banyak di daerah ini, sehingga kami harapkan capaian transaksi bisa tumbuh 20 - 30 persen dibandingkan GIIAS Surabaya tahun lalu,” katanya di sela-sela GIIAS Surabaya 2022, Kamis (15/9/2022).

Besarnya potensi jual beli mobil bekas di OLX Autos juga terlihat dari momen yang sama pada GIIAS 2022 di Jakarta. Menurutnya, sebanyak 58,7 persen konsumen menyatakan kesulitan untuk mendapatkan harga jual atau beli mobil yang terbaik.

“Mereka kesulitan membandingkan harga dari satu tempat ke tempat lain, serta kecepatan proses jual beli. Sementara kalau jual mobil ke teman, saudara biasanya butuh proses lama, nah OLX di sini memberikan proses yang cepat dengan 3C, cek harga, cek kondisi mobil dan cek rekening atau cocok langsung bayar transfer,” jelasnya.

Dia menambahkan, selama gelaran GIIAS Surabaya pada 14 - 18 September 2022 ini OLX Autos menyiapkan sejumlah penawaran menarik dalam setiap transaksi, salah satunya pelanggan dapat menikmati saldo digital hingga senilai Rp5 juta yang didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos.

“OLX Autos hadir di beberapa titik, di booth utama tepatnya di pre function dan inspection center di area open space agar bisa membantu konsumen untuk melakukan pengecekan dan inspeksi mobil yang akan dijual,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2022 OLX Autos
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top