Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tonjolkan Motor Segmen Atas di GIIAS Surabaya, Ini Target MPM

Honda fokus untuk sepeda motor di segmen motor besar seiring dengan momen GIIAS yang lebih banyak menampilkan kendaraan roda empat.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 15 September 2022  |  19:43 WIB
Tonjolkan Motor Segmen Atas di GIIAS Surabaya, Ini Target MPM
Suasana booth MPM Honda Motor Jatim dalam ajang pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022, Kamis (15/9/2022). - Bisnis / Peni Widarti
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT turut meramaikan gelaran pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022 dengan mematok penjualan sebanyak 110 unit.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM, mengatakan dari total target tersebut sebanyak 10 unit merupakan target penjualan motor terbaru Honda ADV 160, dan sebanyak 20 unit untuk Honda PCX, dan 15 unit untuk Honda Vario 160.

“Pada target penjualan selama lima hari ini memang fokus kita untuk sepeda motor di segmen motor besar seiring dengan momen GIIAS yang lebih banyak menampilkan kendaraan roda empat,” jelasnya di sela-sela pameran GIIAS Surabaya 2022, Kamis (15/9/2022).

Dia mengatakan dalam gelaran GIIAS kali ini, MPM Honda Jatim menghadirkan beragam model sepeda motor Honda yang dapat ditemui di booth Indoor D1 dan juga di area test ride

“Pengunjung GIIAS juga dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax, model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, jajaran sepeda motor Honda yang unik dan ikonik (CBU Premium) juga di hadirkan MPM Honda Jatim pada GIIAS 2022 Surabaya yaitu Honda Monkey motor seri ikonik dan unik dengan penyematan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan transmisi 5 kecepatan untuk mendukung sensasi berkendara yang lebih menyenangkan.

“Motor unik dan ikonik lain juga ada seperti Honda Supercub C125, dan Honda CT125 sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, disusul CB150X, dan bigbike Honda Rebel,” imbuhnya.

Suhari menambahkan, MPM juga memberikan penawaran spesial selama GIIAS seperti potongan 3x tenor atau potongan angsuran Rp75.000 untuk tipe matik, dan khusus pembelian Honda ADV160 dan PCX 160 potongan angsuran Rp150.000, serta sport ada potongan Rp100.000 dan spesial rate 10 persen Honda Bigbike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mpmx PT.Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) honda GIIAS 2022
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top