Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intip Hunian di CitraLand Puncak Tidar Malang yang Raih Property Indonesia Award

CitraLand Puncak Tidar Malang ini meraih penghargaan The Well Concept Housing Development in Malang dalam ajang Property Indonesia Award 2022.
Proses pembangunan klaster Blue Aqua di CitraLand Puncak Tidar Malang
Proses pembangunan klaster Blue Aqua di CitraLand Puncak Tidar Malang

Bisnis.com, JAKARTA – Ciputra Group terus mempercepat pengembangan CitraLand Puncak Tidar yang berada di Malang, Jawa Timur.

CitraLand Puncak Tidar merupakan proyek kolaborasi developer Ciputra Group dan Podo Joyo Masyhur (PJM) group yang dikembangkan di atas total lahan seluas 32 hektare, tepatnya di kawasan perbukitan Kalisongo, bagian Barat Kota Malang.

Untuk tahap pertama sedang dikembangkan sebanyak 167 unit rumah berbagai tipe, 14 unit kavling, dan 12 unit ruko di lahan seluas tujuh hektar yang dilengkapi dengan jalur boulevard utama ROW selebar 16 meter.

Marketing Manager CitraLand Puncak Tidar Malang Wilissanti Giwang Kencana mengatakan saat ini tengah berfokus pada pembangunan Blue Aqua yang merupakan klaster utama dengan progres mencapai 50 persen.

Selain klaster utama juga dibangun BizzHome yang diperuntukan sebagai commercial area.

“Saat ini unit-unit rumah yang masih dipasarkan di Citraland Puncak Tidar terangkum dalam Klaster Blue Aqua yang terdiri dari 7 tipe rumah yakni Alexandrite dan Agate yang telah sold out. Lalu yang masih tersedia tipe Azurite Split, Azurite, Amethyst, Ametrine, dan Aspial. Selain itu juga ada commercial area bertajuk BizzHome tahap 1 dan tahap 2,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (9/9/2022). 

Untuk rumah satu lantai, luas tanah yang ditawarkan mulai dari 105 meter persegi sampai dengan 135 meter persegi dan bangunan mulai dari 65 meter persegi hingga 90 meter persegi.

Lalu untuk rumah dua lantai memiliki luas lahan mulai dari 135 meter persegi sampai dengan 264 meter persegi serta bangunan mulai dari 168 meter persegi hingga 274 meter persegi. Adapun harga yang dipasarkan mulai dari Rp1,5 miliar hingga Rp5,6 miliar.

“Tipologi fasad dari unit-unit rumah di CitraLand Puncak Tidar dirancang dengan permainan geometri garis vertical dan horizontal serta mengusung atap limas modern. Untuk unit yang lebih besar tak  ketinggalan disematkan portico atau serambi dengan tiang yang terletak di depan rumah sekaligus berfungsi sebagai area carport,” tutur Giwang.

CitraLand Puncak Tidar Malang ini meraih penghargaan The Well Concept Housing Development in Malang untuk kategori property development dalam ajang Properti Indonesia Award 2022.

Adapun ajang Properti Indonesia Award 2022 mengusung tema Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability.

Tema ini sejalan dengan harapan masyarakat serta pelaku usaha di sektor properti agar industri ini mampu recovery dengan cepat dan kembali melesat paska dihantam badai pandemi Covid-19.  

Direktur Ciputra Group D Agung Krisprimandoyo menuturkan apresiasi ini diberikan berdasarkan kriteria penilaian yang dilakukan oleh dewan juri Properti Indonesia Award 2022 meliputi konsep pengembangan, inovasi, kepedulian lingkungan, reputasi, penjualan serta profesionalitas Ciputra Group selaku pengembang CitraLand Puncak Tidar.

“CitraLand Puncak Tidar Malang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan sehingga Kami dapat menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2022. Karenanya, CitraLand Puncak Tidar Malang akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kualitas produk untuk menjaga kepercayaan konsumen terhadap Ciputra Group,” ucapnya. 

Ciputra Group selalu berupaya untuk menghadirkan sesuatu yang baru pada setiap rancangan proyek yang bakal diluncurkan.

Hal ini dikarenakan berdasarkan pengalaman pihaknya, produk brand new terbukti cukup mampu menarik pasar, tak terkecuali untuk proyek CitraLand Puncak Tidar di Malang.

“Hal ini sudah kita buktikan, produk yang kita launching di masa pandemi langsung terserap habis dalam waktu singkat,” kata Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper