Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vannessa Angel Meninggal Kecelakaan, Ini Kata Ayahanda

Kecelakaan menyebabkan dua orang meninggal dunia. Tiga korban luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 November 2021  |  18:27 WIB
Vannessa Angel Meninggal Kecelakaan, Ini Kata Ayahanda
Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. - Antara/Syaiful Arif.

Bisnis.com, JAKARTA - Ayahanda Vannessa Angel, Dody Sudrajat, menyatakan belum bisa berbicara banyak mengenai peristiwa kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa putrinya itu.

"Belum bisa ngomog apa-apa ya. Doakan saja ya buat Vanessa, mudah-mudahan husnul khotimah," kata ayah Vannessa, Dody Sudrajat, saat ditemui di perumahan Permata Mediterania, Jalan Diamond Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Dia tidak banyak melayani pertanyaan wartawan dan langsung pergi meninggalkan awak media.

Dari pantauan Antara di lokasi, terlihat rumah Vanessa Angel sudah ramai dikunjungi para pelayat dan awak media. Mereka menunggu kedatangan tamu-tamu dari kalangan artis yang mungkin datang ke rumah ini.

Ada juga karangan bunga dari salah satu artis ternama yakni Ruben Onsu dan Sarwendah, yang terpajang di depan rumah Vanessa. Beberapa petugas tampak sedang memasang tenda di depan rumah Vanessa.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Daerah Jawa Timur membenarkan dua nama korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di tol Nganjuk KM 672.400/A adalah pasangan suami istri artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

“Iya betul,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Latif Usman, ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Kamis sore.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, menambahkan, mobil Pajero sport warna putih bernomor polisi B-1264-BJU itu membawa lima orang penumpang, yakni sopir, Vanessa Angel, Febri Ardiansyah, Sisca Lorenza, dan Anak Vanessa Angel.

"Benar dua orang meninggal dunia. Jenazah dua korban meninggal dunia dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim. Tiga korban luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," ucapnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Nganjuk itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri, dan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan jatim tol kertosono-mojokerto nganjuk Vanessa angel

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top