Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesta Barbeque Berlatar Pemandangan Indah Kota Batu

Dalam Pesta Barbeque, ada berbagai olahan daging sapi impor, olahan daging ayam, dan juga daging ikan yang dibakar langsung di tempat.
Chef Golden Tulip Holland Resort Batu mempersiapkan sajian barbeque bagi tamu The Peak Lounge  Golden Tulip Holland Resort Batu yang memesan paket menu tersebut, Sabtu (29/5/2021)./Istimewa
Chef Golden Tulip Holland Resort Batu mempersiapkan sajian barbeque bagi tamu The Peak Lounge Golden Tulip Holland Resort Batu yang memesan paket menu tersebut, Sabtu (29/5/2021)./Istimewa

Bisnis.com, BATU — Golden Tulip Holland Resort Batu menawarkan bersantap yang lezat dan berkesan karena berlatar pemandangan indah Kota Batu lewat Pesta Barbeque yang digelar setiap Sabtu malam.

Marketing Communication Golden Tulip Holland Resort Batu Ratih Monika Putri mengatakan menu yang baru saja diluncurkan oleh Golden Tulip Holland Resort Batu yakni “La Grande Grill” yang menyuguhkan aneka menu olahan daging bakar atau lebih dikenal dengan nama barbeque.

“Bagi siapa saja yang tengah mencari tempat makan untuk melepas penat setelah bekerja, mengunjungi The Peak Lounge Golden Tulip Holland Resort Batu di kawasan dataran tinggi kota Batu dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok,” katanya di Batu, Senin (31/5/2021).

Dalam Pesta Barbeque, ada berbagai olahan daging sapi impor, olahan daging ayam, dan juga daging ikan yang dibakar langsung di tempat. Sajian itu disantap semakin nikmat karena daging baru akan dipanggang saat dipesan sehingga selalu disajikan dalam keadaan panas dilengkapi dengan berbagai pilihan saus, sayuran, soup dan pasta.

“Semua sajian lezat “La Grande Grill” yang ditawarkan Golden Tulip Holland Resort Batu dapat kamu nikmati sambil ditemani pemandangan malam kota Batu dari ketinggian yang penuh gemerlap lampu yang cantik dan suasana sejuknya Kota Batu serta diiringi dengan live music,” ujarnya.

“La Grande Grill” yang diluncurkan Sabtu (29/5/2021) ini diadakan setiap hari Sabtu malam mulai pukul 19.00-22.00 WIB. Sajian ini dapat dinikmati tamu dengan dengan harga Rp258.000 nett/orang yang termasuk free mocktail untuk menemani sajian barbeque.(K24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper