PT. First State Futures Berganti Logo, Tanda Bisnis Perdagangan Berjangka dan Derivatif Makin Diminati

Logo ini dibuat sesuai dengan VISI dan MISI PT. First State Futures
Foto: Direktur Utama PT First State Futures , Fransiscus Oentoro (jas hitam) memotong tumpeng dalam acara peresmian logo baru perusahaan di kantor Surabaya, pada 05/5.
Foto: Direktur Utama PT First State Futures , Fransiscus Oentoro (jas hitam) memotong tumpeng dalam acara peresmian logo baru perusahaan di kantor Surabaya, pada 05/5.

Bisnis.com, SURABAYA - PT First State Futures hari ini meresmikan logo barunya. Logo baru yang dapat membawa perubahan untuk meningkatkan kinerja sebagai perusahaan pialang berjangka nomor satu di Indonesia. Acara ini juga hadiri seluruh karyawan dan staff dari seluruh cabang PT First State Futures yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia secara virtual dengan antusias yang luar biasa.

Bentuk dinamis dari logo First State Futures dengan garis lengkung menandakan fleksibilitas serta ketangguhan yang sesuai dengan VISI dan MISI untuk memberikan edukasi serta pelayanan terbaik sehingga PT First State Futures menjadi pilihan nomor satu sebagai perencanaan keuangan dan perdagangan berjangka derivatif sebagai alternatif investasi terbaik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini Direktur utama PT First State Futures Fransiscus Oentoro menyampaikan bahwa, di masa pandemi covid 19 seperti sekarang pertumbuhan bisnis investasi perdagangan berjangka dan derivatif menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat, terlihat dari minat masyarakat dan kenaikan volume transaksi dari investasi ini.

PT. First State Futures Berganti Logo, Tanda Bisnis Perdagangan Berjangka dan Derivatif Makin Diminati

Foto: Direktur Utama PT First State Futures , Fransiscus Oentoro (jas hitam, kedua kanan) berbincang bersama jajaran Dewan Direksi tentang logo baru perusahaan di kantor Surabaya, pada 05/5.

Tidak hanya di PT First State Futures namun juga berdasarkan laporan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) volume transaksi perdagangan berjangka komoditi dari Januari - November 2020 meningkat lebih dari 21 persen dibanding
periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara itu volume transaksi multilateral pun tumbuh sebanyak 481.000 lot. Dan transaksi kontrak mikro yang juga dimiliki PT First State Futures menjadi salah satu faktor yang mendukung pertumbuhannya ini.

Harapannya dengan diresmikannya logo baru yang bertepatan di bulan Ramadhan tahun ini menjadi momentum bagi perusahaan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah, karyawan, stakeholder dan masyarakat pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper