Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tanrise Luncurkan 2 Unit Baru Apartemen Kyo Society

Pengembang Tanrise Property meluncurkan dua unit terbaru dalam apartemen Kyo Society Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 12 November 2020  |  20:43 WIB
Direktur Sales and Marketing Tanrise Property Joseph Lukito (kanan) menjelaskan tentang dua unit terbaru dari Kyo Society yakni Ikkou dan Rofuto didampingi Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko di Kyo Society's show unit Voza Premium Office Surabaya, Kamis (12/11 - 2020).
Direktur Sales and Marketing Tanrise Property Joseph Lukito (kanan) menjelaskan tentang dua unit terbaru dari Kyo Society yakni Ikkou dan Rofuto didampingi Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko di Kyo Society's show unit Voza Premium Office Surabaya, Kamis (12/11 - 2020).

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang Tanrise Property meluncurkan dua unit terbaru dalam apartemen Kyo Society Surabaya untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan hunian studio tetapi dengan ruang yang lebih luas.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko menjelaskan dua unit baru tersebut diberi nama Ikkou dan Rofuto. Untuk Ikkou merupakan tipe grand studio dengan ruang lebih luas dan lapang sehingga penghuni leluasa untuk menata rumahnya.

Sedangkan tipe Rofuto, unit loft suites dengan 2 lantai yang bisa digunakan untuk tempat tinggal dan sekaligus untuk bekerja.

“Tipe Ikkou sendiri lebih cocok untuk pelajar, milenial maupun pekerja yang memiliki penawaran harga terjangkau, sedangkan Rofuto didesain untuk entrepreneur Karena penghuni bisa dengan cepat berpindah dari bekerja sampai beristirahat,” jelasnya dalam Press Conference Ikkou dan Rofuto - Kyo Society, Kamis (12/11/2020).

Dia mengatakan untuk unit Rofuto disiapkan hanya 9 unit dengan luasan 40 - 90 m2, sedangkan Ikkou disiapkan sebanyak 20 unit dengan luasan 30-an m2.

“Kedua unit baru ini akan melengkapi ketiga unit sebelumnya yang telah diluncurkan yakni Mamoru tipe studio, Furusato 1 bedroom, dan MIrai tipe 2 bedroom,” imbuhnya.

Direktur Sales and Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito mengatakan proyek Kyo Society berjalan sesuai dengan rencana dan tepat waktu. Dalam pemasarannya, lanjutnya, Tanrise menggandeng 500 agen properti baik penjualan secara online maupun offline.

“Kalau proyeksi penjualan tahap 2 tahun ini, inginnya ya sebanyak-banyaknya. Kami melihat hal positif selama pandemi ini karena penjualan secara online bisa menjangkau konsumen lebih luas, kalau dulu hanya terbatas di Surabaya sekitarnya sekarang pasarnya cukup besar,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti jatim surabaya
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top