Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan HUT ke-3, Whiz Prime Hotel Gelar Bakti Sosial dan Berbagi

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menyediakan promo harga kamar dan food & beverage.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 12 November 2020  |  16:59 WIB
Karyawan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang melakukan aksi bersih/bersih di sepanjang Jl Basuki Rahmat Malang.
Karyawan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang melakukan aksi bersih/bersih di sepanjang Jl Basuki Rahmat Malang.

Bisnis.com, MALANG — Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang merayakan hari jadinya yang ke tiga, Rabu (11/11/2020), dengan serangkaian kegiatan bakti sosial dan berbagi.

Hotel Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Azis Sismono mengatakan beberapa kegiatan memperingati hari jadi hotel tersebut, yakni membagikan 100 meal box ke Panti Asuhan Yasibu yang berada di Jalan Babatan III RT/ RW : 02/03 Kel. Arjowinangun Kec. Kedungkandang dan Panti Jompo Pondok Lansia Al- Islah yang berada di jalan Laksda Adi Sucipto No. 3 Kec. Blimbing Kota Malang, Selasa (10/11/2020).

“Karyawan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang melakukan aksi bersih–bersih sepanjang Jalan Basuki Rahmat Malang yang dilanjutkan dengan membagikan Merchandise Ulang Tahun ke-3 yang berisi masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan dan vitamin C kepada warga sekitar Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Rabu (11/11/2020),” katanya di Malang, Kamis (12/11/2020).

Puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan pelepasan balon merah dan hitam sebagai harapan segera berlalunya pandemi Covid-19 .

Di ulang tahun ke-3 ini Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menyediakan promo harga kamar dan food & beverage a.l harga kamar Superior hanya Rp3 (Tiga Rupiah) dan menu Bento Dori sambal dabu–dabu hanya Rp11.120 dan gratis es teh.

“Dengan adanya proyek pembangunan Kajoetangan Heritage, akses keluar masuk Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang dapat melalui Oro–oro Dowo (Jl. BS Riadi),” katanya.(K24)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan malang
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top