Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Harapan Pengusaha Muda Surabaya kepada Pengganti Risma

Grand plan dari masing-masing calon pengganti ibu Risma saat ini dinanti anggota Hipmi sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan suara saat pemilihan nanti.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 11 September 2020  |  13:35 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Bisnis.com, SURABAYA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Surabaya menyebutkan sejumlah harapan dan tantangan ke depan bagi calon pengganti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Ketua Hipmi Surabaya, Muhammad Luthfi mengatakan untuk memajukan perekonomian Kota Surabaya, calon pemimpin baru Surabaya ini diharapkan melanjutkan program-program sebelumnya, seperti pemerataan pembangunan infrastruktur yang lebih modern, efektif dan efisien.

“Di samping lebih banyak membuka lapangan kerja, hingga program sosial masyarakat yang kurang mampu,” katanya kepada Bisnis, Jumat (11/9/2020).

Menurutnya, untuk melanjutkan program sebelumnya maupun program baru diperlukan inovasi dalam komunikasi dan koordinasi antar lembaga dan kepada masyarakat. Bakal calon pasangan walikota Surabaya yang sudah muncul sendiri juga sudah memperkenalkan diri ke anggota Hipmi Surabaya untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

“Tentunya grand plan dari masing-masing calon pengganti ibu Risma saat ini dinanti anggota Hipmi sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan suara saat pemilihan nanti,” imbuhnya.

Hipmi Surabaya juga menantikan iklim kemudahan usaha dan sinergi program pemerintah untuk pembangunan kota yang diyakini akan membuat dunia usaha bakal lebih berkembang di masa pemulihan ekonomi seperti saat ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jatim surabaya
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top