Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CEO Maspion & Paguyuban Tionghoa Distribusikan 10 Ventilator untuk Covid-19

Tenaga medis adalah orang yang sangat berpengaruh terhadap kondsi kesehatan kita semua, jadi harus kita support sebaik mungkin.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 16 April 2020  |  12:42 WIB
CEO Maspion Group Alim Markus (kiri).
CEO Maspion Group Alim Markus (kiri).

Bisnis.com, SURABAYA - CEO Maspion Group Alim Markus bersama dengan Paguyuban Tionghoa berencana mendistribusikan 10 alat ventilator untuk penanganan pasien Covid-19 di Jawa Timur.

"Tenaga medis adalah orang yang sangat berpengaruh terhadap kondsi kesehatan kita semua, jadi harus kita support sebaik mungkin, dan dalam waktu dekat saya serta Paguyuban Tionghoa akan mendstribusikan 10 alat ventilator khusus Covid 19," kata Alim Markus dalam rilis, Kamis (16/4/2020).

Dia mengatakan pihaknya juga bekerja sama dengan Pemprov Jatim, Polda Jatim, Kodam V Brawijaya, Pemkot Surabaya, Polrestabes, PWNU Jatim, dan Muslimat NU untuk membagikan sembako dan alat kesehatan untuk masyarakat kurang mampu.

Menurut Alim Markus, sebagai pengusaha, persebaran virus corona saat ini harus benar-benar dicegah secara bersama-sama dan bergotong-royong.

"Kita harus ikuti aturan pemerintah, mari kita jaga bersama diri kita, keluarga dan lingkungan kita ini agar terhindar dari wabah penyakit ini," katanya.

Bos Maspion itu berpesan kepada masyarakat agar selalu memakai masker apabila keluar rumah, dan selalu mencuci tangan setiap 2 jam, mengurangi kegiatan yang tidak perlu, selalu jaga jarak, minum vitamin C, makan buah jeruk lemon, minum air putih hangat dan berjemur pada jam 09.00-10.00 WIB.

Alim Markus yang sempat mengunjungi RSUD Dr. Soetomo pada 15 April 2020 untuk melihat kondisi ruangan perawatan Covid-19 itu berharap segala bantuan dari pengusaha dan Paguyuban Tionghoa itu dapat membantu meringkankan beban masyarakat yang terdampak.

"Semoga wabah ini segera berakhir, dan kondisi ekonomi negara Indonesia kita ini semakin membaik. Sebagai negara yang baik tentunya cintailah produk-produk Indonesia," imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jawa timur maspion group
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top