Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cegah Corona, Transmart Malang Berikan Layanan Pesan Antar

Transmart Carrefour Malang memberikan layanan pesan antar untuk mencegah penyebaran Covid-19, selain untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan harian dari rumah.
Ilustrasi: Transmart Carrefour. /echaimuttenan
Ilustrasi: Transmart Carrefour. /echaimuttenan

Bisnis.com, MALANG - Transmart Carrefour Malang memberikan layanan pesan antar untuk mencegah penyebaran Covid-19, selain untuk membantu masyarakat memperoleh kebutuhan harian dari rumah.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan dengan layanan “Transmart Home Dailivery (THD)” yang berlaku nasional di Transmart Carrefour dan Multimart per Kamis (2/4/2020) itu maka diharapkan dapat meminimalisasi penyebaran Covid-19.

“Transmart Carrefour dan Multimart tetap berkomimten untuk tetap membuka seluruh gerainya yang tersebar di Indonesia, namun untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kebutuhan harian maka sejak Kamis (2/4/2020), pelanggan dapat menikmati layanan pesan antar “Transmart Home Dailivery (THD)” ,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (6/4/2020).

THD, kata dia, bisa Anda akses melalui website thd.transretail.co.id atau scan QR code yang terdapat pada seluruh sosial media resmi Transmart Carrefour. Tersedia ribuan produk yang dapat diantar.

“Ini solusi belanja yang aman, praktis dan juga nyaman. Karena pelanggan hanya memesan melalui website, lalu tim kami yang akan mengantarkan sampai ke rumah pelanggan. Jadi pelanggan tetap bisa memenuhi kebutuhannya secara lengkap, meski tetap di rumah saja," ungkapnya.

Cara untuk memesan melalui THD, yaitu dengan meng-klik website thd.transretail.co.id, login dan mengisi data untuk kelancaran pemesanan, pilih gerai yang memiliki radius pengantaran barang maksimum 5 km, cari produk yang diinginkan dan selesai belanja.

Pemesanan juga dapat melalui Hotline Whatsapp setiap gerai Transmart Carrefour dan Multimart. Syarat dan ketentuan THD, yakni minimum pembelanjaan Rp250.000, metode pembayaran dengan transfer bank atau bayar di tempat dengan kartu kredit/debit/uang tunai (cash on delivery) dan pemesanan yang diterima pada pukul 09.00-15.00 akan diantar pada hari yang sama.

Satria juga menambahkan, Transmart Carrefour dan Multimart tetap memerhatikan kesehatan karyawan seperti memberikan izin bekerja hanya pada karyawan yang berada dalam kondisi sehat, segar dan bugar, melakukan pengecekan suhu, memastikan karyawan rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer bila sedang berada di area bekerja yang jauh dari wastafel.

Juga, menggunakan masker dan sarung tangan plastik, serta menjaga jarak saat sedang bekerja minimal 1 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper