Usung Konsep Suroboyoan Quest Hotel Darmo Surabaya Gelar Travel Agent, Corporate dan Media Gathering

Kebudayaan Jawa Timur khususnya Kota Surabaya memiliki keanekaragaman dan keunikan tersendiri, Quest Hotel Darmo Surabaya ingin lebih melestarikan kebudayaan daerah kepada seluruh masyarakat Surabaya.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 05 Februari 2020  |  16:51 WIB

Bisnis.com, SURABAYA -- Kebudayaan Jawa Timur khususnya Kota Surabaya memiliki keanekaragaman dan keunikan tersendiri, mulai dari seni musik, seni tari, hingga makanan.

Maka Quest Hotel Darmo Surabaya dalam pergelaran acara travel agent, corporate dan media gathering pada tahun ini mengusung konsep Suroboyoan dimana Quest Hotel Darmo Surabaya juga ingin lebih melestarikan kebudayaan daerah kepada seluruh masyarakat Surabaya.

Acara tersebut di buka dengan penampilan Tari Remo dan diiringi oleh hiburan musik keroncong yang sangat kental akan kebudayaan Jawa Timur, serta dengan berbagai sajian makanan istimewa persembahan Quest Hotel Darmo Surabaya. 

“Acara ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi atas seluruh travel agent, corporate serta media yang selama ini berkontribusi dalam bisnis kami, dengan diadakannya acara gathering pada malam hari ini diharapkan juga dapat terus membina hubungan baik dengan seluruh kolega”. ujar Bapak David Eko Susanto selaku Hotel Manager Quest Hotel Darmo Surabaya. 

Selain itu, acara yang dikemas secara menarik dan meriah pada malam hari tersebut juga turut serta dihadiri oleh Ibu Ir. Maulisa Nusiara selaku Kabid Industri Disbudpar Kota Surabaya.

“Diharapkan semakin berkembangnya kebudayaan Jawa Timur khususnya Surabaya akan terus memajukan sektor pariwisata yang ada di Surabaya,  Disbudpar Kota Surabaya juga sudah memiliki agenda dan serangkaian acara tahunan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Surabaya seperti Festival Rujak Uleg, Surabaya Vaganza dan lain sebagainya, di mana seluruh masyarakat Surabaya dapat turut serta memeriahkan serangkaian acara tersebut”. 

Quest Hotel Darmo Surabaya yang sudah berdiri selama 5 tahun ini kedepan nya akan terus berusaha untuk menjadi pilihan akomodasi yang nyaman dan bersih di Surabaya, selain itu untuk menunjang kebutuhan bisnis Quest Hotel Darmo Surabaya yang semula memiliki hanya 5 ruang meeting, rencana di tahun ini proyek penambahan ruang meeting akan selesai sehingga akan bertambah menjadi total 7 ruang meeting.

Tak hanya itu, renovasi kamar dan interior hotel juga dilakukan tentu nya untuk mendukung dan mengakomodir segala kebutuhan tamu yang menginap dengan nyaman, sesuai tag line kami yaitu cool, clean, and comfy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Quest Hotel

Editor : Media Digital
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup