Paket Delivery Makan Siang Ala Hotel

Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkan promo Lunch buffet dan lunch box dengan harga mulai dari Rp. 25.000 nett per porsi sudah bisa menikmati makanan ala hotel yang enak, praktis, higienis serta efisien.
Paket Delivery Makan Siang ala Quest Hotel.
Paket Delivery Makan Siang ala Quest Hotel.

Bisnis.com, SURABAYA - Kegiatan sehari-hari dan padatnya aktivitas terkadang membuat seseorang tidak punya banyak waktu untuk pergi keluar rumah atau keluar kantor hanya untuk sekedar mencari menu makan siang.

Tentunya, ada banyak menu makanan yang bisa dipilih, mulai dari tempat makanan kaki lima hingga yang berada di restoran mewah sekalipun. Walaupun banyak pilihannya, rupanya, ada beberapa menu populer yang pasti disukai oleh masyarakat di Indonesia. Harganya pun beragam ada yang terjangkau dan ada pula yang diolah sedemikan rupa sehingga menjadi makanan yang mahal.

Dengan memanfaatkan segala peluang yang ada, Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkan beberapa pilihan paket promo yang dapat dipesan bagi siapa saja yang memesan makanan, dapat juga menyesuaikan selera pemesan serta dapat diantar dengan minimum pemesanan tertentu, tentu nya hal tersebut dapat menghemat waktu dan tenaga karena tidak lagi harus keluar rumah atau kantor hanya untuk membeli makan siang.

Paket Delivery Makan Siang Ala Hotel

Quest Hotel Darmo Surabaya menghadirkan promo Lunch buffet dan lunch box dengan harga mulai dari Rp. 25.000 nett per porsi sudah bisa menikmati makanan ala hotel yang enak, praktis, higienis serta efisien. Selain menu rumahan yang dimasak ala hotel dalam bentuk box maupun buffet, ada menu terbaru Bento Box dengan harga mulai dari Rp. 35.000 nett per porsi, hidangan ala Jepang yang dikemas menarik dengan berbagai pilihan varian menu tersebut dapat juga dipesan bagi tamu yang menginap maupun tamu luar hotel.

Paket Delivery Makan Siang Ala Hotel

Quest Hotel Darmo Surabaya juga siap untuk mengakomodir segala kebutuhan makanan bagi para tamu yang ingin memesan dengan mengantarkannya langsung ke tempat tujuan, dengan begini tidak perlu lagi bingung untuk mencari referensi pilihan menu makan siang. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi kami di nomor telepon 031-5660778 atau kunjungi kami di : Surabaya.QuestHotels.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper