Santap Sajian Khas Imlek Sepuasnya Ditemani Atraksi Barongsai di Quest Hotel Surabaya

Tahun Baru Imlek Tikus Logam yang penuh banyak makna bagi masyarakat Tionghoa tentunya akan terasa lengkap jika berkumpul bersama keluarga. Mulai dari makan bersama hingga mencari kesenangan, kesejahteraan dan keberuntungan.

Bisnis.com, JAKARTA -- Tahun Baru Imlek Tikus Logam yang penuh banyak makna bagi masyarakat Tionghoa tentunya akan terasa lengkap jika berkumpul bersama keluarga. Mulai dari makan bersama hingga mencari kesenangan, kesejahteraan dan keberuntungan.

Quest Hotel Darmo Surabaya menyajikan aneka sajian khas Imlek yang dapat menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan untuk mendapat keberuntungan di tahun baru ini.

Sajian khas Imlek tersebut dikemas melalui promo Chinese New Year – Buffet Dinner “The Year of Rat”. Akan ada banyak menu yang tersaji di perayaan Tahun Tikus Logam ini. Mulai dari Ye Shang Salad, Sup Asparagus Crab Meat, Roast Chicken Hongkong Style, Sapi Lada Hitam, Sapo Tahu, Pecking Duck, Yuanxiao, aneka hidangan penutup serta Moon Cake.

Paket Chinese New Year – Buffet Dinner ini bisa dinikmati hanya dengan Rp. 169.000,- nett / orang. Acara dilaksanakan pada 24 January 2020, mulai pukul 18:00 – 22:00 WIB di area restaurant dan meeting room.  

Tidak hanya paket All You Can Eat Dinner saja, Imlek semakin meriah dengan kehadiran atraksi Barongsai, Dewa Uang, dan lagu – lagu mandarin yang akan menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung yang datang. Setiap tamu yang hadir juga akan mendapat kesempatan untuk mengambil angpao yang berisikan berbagai macam hadiah dan doorpirze. Tak ketinggalan, akan ada harga dan hadiah spesial untuk pemesanan minimal 10 orang.

Untuk reservasi bisa menghubungi Quest Hotel Surabaya. Jl. Ronggolawe 27 – 29 Surabaya, 031-5660778

Jadi, tunggu apalagi, dapatkan pengalaman menarik dan keberuntungan tahun baru Babi Tanah hanya di Quest Hotel Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper