Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kuartal IV, Ciputra Group di Jatim Kejar Sisa Penjualan Rp300 Miliar

Pengembang properti Ciputra Group di Jawa Timur mengejar target penjualan berbagai jenis properti di sisa akhir tahun ini dengan menggelar Ciputra Property Expo 2019 selama 3 hari.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 18 Oktober 2019  |  18:46 WIB
Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus (keempat kanan) dan Kepala BCA Kanwil III Surabaya, Frengky Chandra Kusuma (kuning) saat pembukaan Ciputra Property Expo 2019 di Ciputra World Surabaya, Jumat (18/10/2019) - Bisnis/Peni Widarti
Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus (keempat kanan) dan Kepala BCA Kanwil III Surabaya, Frengky Chandra Kusuma (kuning) saat pembukaan Ciputra Property Expo 2019 di Ciputra World Surabaya, Jumat (18/10/2019) - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti Ciputra Group di Jawa Timur mengejar target penjualan berbagai jenis properti di sisa akhir tahun ini dengan menggelar Ciputra Property Expo 2019 selama 3 hari.

Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus mengatakan selama pameran berlangsung di Ciputra World Surabaya itu, perseroan menargetkan bisa membukukan transaksi hingga Rp300 miliar dari semua proyek Ciputra.

"Penjualan total proyek kami tahun ini hanya kurang Rp300 miliar dari target, tapi dengan kondisi ekonomi seperti sekarang kalau minimal bisa mencapai Rp150 miliar itu juga sudah bagus," katanya di sela-sela Ciputra Property Expo 2019, Jumat (18/10/2019).

Dia menjelaskan sejumlah proyek yang dipamerkan berada di beberapa kota yakni Surabaya, Sidoarjo, dan Pandaan Pasuruan, di antaranya seperti rumah Citraland Surabaya, Citra Garden, Citraland Driyorejo CBD, Citraland Greenlake, Citra Harmoni, apartemen Citraland Vittorio, Citraland Northwest, Ciputra World Surabaya dan The Taman Dayu.

"Semua produk ini sebetulnya sudah pernah dilaunching dan dipasarkan, tapi kami hadirkan lagi dalam pameran untuk menggairahkan pasar karena kami menyiapkan banyak promo bunga KPR," katanya.

Sutoto menambahkan, untuk mempermudah penjualan properi, Ciputra bekerja sama dengan BCA yang siap memberikan KPR/KPA, termasuk dari pengembang memberikan kemudahan uang tanda jadi (UTJ) hanya 8,8 juta yang bertepatan dengan ulang tahun Bapak Ciputra ke 88 tahun.

Kepala BCA Kanwil III Surabaya, Frengky Chandra Kusuma, menjelaskan dalam pameran tersebut BCA memberikan suku bunga fixed 6,75% selama 3 tahun, dan suku bunga fixed 7,5% untuk 5 tahun.

"Kerja sama dengan Ciputra ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja penyaluran KPR dari BCA, yang sampai akhir tahun ini targetnya Rp6 triliun, dan telah terealisasi 60%," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra jatim
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top