Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sasar Milenial, Smartfren rilis Kartu Perdana Terjangkau

PT Smartfren Telecom Tbk atau Smartfren merilis kartu perdana baru, Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB, dengan menyasar kalangan milenial lewat keunggulan kompetitif harga yang terjangkau.
Pengunjung mencari informasi produk di Gerai Smartfren./Bisnis-Abdullah Azzam
Pengunjung mencari informasi produk di Gerai Smartfren./Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, MALANG--PT Smartfren Telecom Tbk atau Smartfren merilis kartu perdana baru, Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB, dengan menyasar kalangan milenial lewat keunggulan kompetitif harga yang terjangkau.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan memasuki pertengahan 2019, Smartfren kembali menghadirkan sebuah produk baru yang di desain khusus bagi generasi milenial, yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp. 12.500.

“Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (23/7/2019).

Krena produk ini ditujukan bagi millenials, kata dia,  maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda. Dalam mengkomunikasikan produk ini, Smartfren  menggunakan pendekatan yang berbeda, yakni  dengan melakukan campaign bertagar #GengGaulGue,dalam kampanye  ini operator seluler tersebut  juga menghadirkan beragam kegiatan.

Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi.

Web series terbaru Smartfren berjudul “Lady Giga” dan mulai ditayangkan pada 23 Juli 2019. Pemeran yang dipilih adalah mereka yang dapat menggambarkan generasi millenials saat ini, antara lain Anya Geraldine, putra Alm Uje Adiba Abidzar, Arif Alfiansyah, Elizabeth Angela Lorenza, Coki Pardede, dan juga Tretan Muslim. Web series ini dapat mulai disaksikan di channel Youtube resmi Smartfren pada 23 Juli 2019, Pk. 18.00.

Untuk kuis #GengGaulGue bagi kamu yang mau ikut, cukup dengan menunjukkan bagaimana hitznya geng kalian, share momen via Instagram dengan hashtag #GengGaulGue. Kemudian dapatkan kesempatan memperoleh hadiah liburan ke Jogja, Modem WiFi Smartfren, Sneakers keren, hingga voucher pulsa dari Smartfren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper