Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Modena Gencar Bidik Segmen Menengah Atas Surabaya

Perusahaan kompor PT Modena Indonesia tengah gencar membidik pasar Surabaya kelas menengah atas dengan menyiapkan produk limited edition Bunga Citra Lestari (BCL) Series melalui gelaran roadshow.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 28 Januari 2019  |  17:36 WIB

Bisnis.com, SURABAYA - Perusahaan kompor PT Modena Indonesia tengah gencar membidik pasar Surabaya kelas menengah atas dengan menyiapkan produk limited edition Bunga Citra Lestari (BCL) Series melalui gelaran roadshow.

Marketing Group Head Modena, Novi Hariyanti mengatakan Modena ingin menggandeng artis Indonesia sebagai brand ambasador yang sangat mewakili karakter kompor Modena yakni BCL.

"Kami ingin selebrity yang memang dia adalah seorang diva, multi talented, jauh dari gosip, wanita karir dan juga pintar memasak. Karakter inilah yang sangat sesuai dengan desain produk limited kami," katanya dalam rilis, Senin (28/1/2019).

Dia mengatakan dalam mempromosikan produk BCL series ini, Modena menyiapkan sejumlah strategi bisnis di antaranya melakukan kerja sama dengan Bank Mandiri untuk program kredit, juga program cashback dan hadiah langsung.

"Selain itu kami melakukan roadshow dengan menghadirkan langsung BCL dan chef Odie Jamil di Surabaya, lalu setelah itu di Jakarta," katanya.

Dalam road show tersebut, Modena juga menggelar cooking demo, live painting untuk art charity aution.

Adapun Modena memiliki sejumlah produk BCL series di antaranya seperti kompor tanam, oven tanam dengan menggunakan gas atau listrik, dan kompor pre standing (kompor yang menyatu dengan oven).

Bunga Citra Lestari mengungkapkan, sejak memiliki rumah sendiri, dirinya sudah mempercayakan urusan masak memasak dengan Modena.

"Setelah itu, ada ajakan untuk berkolaborasi dengan brand Modena. Sebagai pengguna, ada rasa bangga bisa mendesain produk Bunga for Modena, begitu masuk area memasak, terasa sekali ilustrasi mawar merah yang mempresentasikan karakter saya," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surabaya kompor
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top