Ciputra World Surabaya Kejar Target Penjualan Rp350 Miliar

Pengembang properti Ciputra Group tengah mengejar target penjualan akhir tahun di proyek Ciputra World Surabaya (CWS) salah satunya dengan menggelar pameran tunggal selama seminggu di mal CWS.
Peni Widarti | 04 Desember 2018 19:00 WIB
Direktur Ciputra Group Sutoto Yakobus (kanan) berbincang dengan Marketing Manager Ciputra World Surabaya Tutut Gunaedi, menjelang konferensi pers proyek apartemen The Vertu, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (20/2). - JIBI/Wahyu Darmawan

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti Ciputra Group tengah mengejar target penjualan akhir tahun di proyek Ciputra World Surabaya (CWS) salah satunya dengan menggelar pameran tunggal selama seminggu di mal CWS.

Marketing Manager Apartemen CWS, Tutut Gunaedi mengatakan target penjualan proyek apartemen, office, small office home office (soho) dan mal di Ciputra World tahun ini mencapai Rp350 miliar.

"Sampai saat ini baru tercapai sekitar 60% an lebih. Harapannya dengan pameran akhir tahun ini kami bisa kejar penjualan setidaknya Rp50 miliar," ujarnya di sela-sela pameran, Selasa (4/12/2018).

Dia mengatakan target di Desember ini tidak terlalu banyak mengingat pasar properti umumnya lebih sepi karena banyak masyarakat yang liburan Natal dan Tahun Baru ke luar negeri.

"Selain itu memang pasarnya slow down di semester II ini," katanya.

Tutut menjelaskan dari capaian target tahun ini, kontribusi proyek terbanyak yakni proyek apartemen Vertu yang penjualannya sudah mencapai Rp180 miliar. Sisanya merupakan proyek perkantoran dan soho.

"Vertu itu baru dipasarkan Februari lalu dan responanya sangat bagus sekali. Ini menunjukkan pasar apartemen di Surabaya masih bagus apalagi lokasi Vertu sangat strategis," katanya.

Saat ini Superblok Ciputra World dalam tahap pembangunan tahap 3 yang meliputi pembangunan mall extension dengan luas kurang Iebih 60.000 m2 yang ditargetkan rampung 2020.

Tepat di atas mall extension akan dibangun Ciputra World Office, VieLoft Next Level SOHO 8: The Vertu Apartments.

Tag : surabaya, ciputra world
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top