Paket Bukber Fave Hotel Rungkut Disisihkan Bagi Dhuafa

Fave Hotel Rungkut Surabaya menyiapakan paket buka puasa selama Ramadan dengan menyumbangkan 5% penjualan paket untuk para dhuafa.
Peni Widarti | 23 Mei 2018 07:23 WIB
Ilustrasi. - Tripadvisor

Bisnis.com, SURABAYA—Fave Hotel Rungkut Surabaya menyiapakan paket buka puasa selama Ramadan dengan menyumbangkan 5% penjualan paket untuk para dhuafa.

Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya, Santi Manurung mengatakan paket buka puasa bertajuk 'Kampung Ramadhan Penuh Berkah tersebut ditawarkan dengan harga Rp80.000,-net/pax.

"Dari harga tersebut, sebesar 5% nya akan kami sumbangkan untuk para dhuada agar bisa menikmati buka puasa dan berbagi dengan sesama," katanya dalam rilis, Selasa (22/5/2018).

Santi menjelaskan adapun berbagai menu lezat bervariasi telah disiapkan oleh chef dan teamnya. Sedikitnya ada 14 menu pembuka, 39 menu utama dan 8 menu penutup.

"Paket buka puasa ini bisa dinikmati mulai 15 Mei-14 Juni 2017 di Lime Restaurant," imbuhnya.

Selain itu, tambah Santi, Fave Hotel Rungkut juga telah menggelae kegiatan CSR yakni Sahur on The Road pada 19 Mei lalu. Para crew Fave Hotel membagikan 100 nasi bungkus untuk sahur kepada warga yang membutuhkan dan orang-orang di sekitar hotel.

"Kegiatan sahur on the road merupakan kegiatan yang telah kami lakukan setiap tahunnya, kegiatan merupakan ke 2 kalinya," imbuhnya.

 

 

Tag : surabaya, hotel surabaya
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top