Penjualan Kantor Spazio Tower Capai 60%

Pengembang properti PT lntiland Development Tbk mengklaim penjualan unit perkantoran strata-tittle di Spazio Tower Surabaya Barat sudah mencapai 60%.
Peni Widarti | 20 Februari 2018 10:45 WIB
Maket proyek apartemen Praxis dan perkantoran terpadu Spazio Tower.

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti PT lntiland Development Tbk mengklaim penjualan unit perkantoran strata-tittle di Spazio Tower Surabaya Barat sudah mencapai 60%.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Oficer Intiland, Sinarto Dharmawan mengatakan saat ini pembangunan Spazio Tower sudah dalam tahap topping off sehingga akhir tahun ini diharapkan rampung dan beroperasi.

"Setelah topping off ini progresnya akan dilanjutkan penyelesaian bangunan dan interior keseluruhan gedung," katanya dalam siaran pers, Senin (19/2/2018).

Adapun Spazio Tower memiliki lahan seluas 4.600 m2. Bangunan perkantoran ini mengusung konsep mixed use atau terpadu dengan menyediakan beragam fasilitas gaya hidup, bisnis, leasure, kuliner hingga kesehatan.

Spazio Tower menyediakan 11 lantai ruang perkantoran strata-title seluas 28.496 m2. Di dalamnya juga dilengkapi dengan fasilitas ruang ritel 2 lantai seluas 5.077 m2, function hall dan hotel berbintang 143 kamar akan berada di 7 lantai ter atas.

Untuk melengkapi fasilitas Spazio Tower, lanjut Sinarto, Intiland menggandeng Kayumanis Group yang akan mengelola hotelnya.

“Kayumanis Group punya reputasi dan pengakuan tingkat internasional. Kami yakin di bawah pengelolaan grup ini, hotel di Spazio akan menjadi alternatif pilihan favorit masyarakat untuk menginap maupun kebutuhan lain seperti penyelenggaraan wedding atau lainnya," jelasnya.

Diketahui, Kayumanis Grup merupakan operator hotel international yang sebelumnya telah mengelola sejumlah private villa eksklusif seperti Kayumanis Nusa Dua Private Villa and Spa di Nusa Dua Bali, dan Kayumanis Ubud Private Villa.

Tag : Olimpiade 2020
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top