PP Properti Mulai Pengerjaan Grand Shamaya Surabaya

PT PP Properti Tbk. akan memulai pengerjaan tower pertama proyek apartemen premiumnya yaitu Grand Shamaya yang berada di Kota Surabaya.
Dara Aziliya | 13 Desember 2017 09:20 WIB

Bisnis.com, SURABAYA - PT PP Properti Tbk. akan memulai pengerjaan tower pertama proyek apartemen premiumnya yaitu Grand Shamaya yang berada di Kota Surabaya.

Anak usaha PT PP (Persero) tersebut melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) siang ini dan ditargetkan selesai pada 2021.

Project Director Grand Shamaya Nurjaman menyampaikan peletakan batu pertama ini dilakukan bertepatan dengan ultah PP Properti ke-4. Grand Shamaya akan dibangun di pusat Kota Surabaya sehingga diyakini dapat menjadi ikon hunian baru di Kota Pahlawan.

"Dengan groundbreaking ini, harapannya akan mendongkrak pertumbuhan kinerja PT Properti di akhir tahun ini," jelas Nurjaman usai groundbreaking di Surabaya, Selasa (12/12/2017).

Setelah melakukan proses simbolis peletakan batu pertama, PT Properti melakukan penandatanganan kerja sama Grand Shamaya dan Filosofi Kopi. Kedai kopi tersebut akan mulai beroperasi di Kantor Marketing Grand Shamaya.

Adapun, PT Properti juga meresmikan lapangan tenis yang juga merupakan salah satu fasilitas unggulan yaitu Tennis Court.

Grand Shamaya merupakan Private Residential premium berkonsep Luxury Resort. Ada fasilitas-fasilitas bertema Hidden Paradise seperti Waterfall, Waterwall, Heater Swimming Pool, Sky Jogging Track, Sky Family Pavilion Lounge, Indoor Family Pavilion.

Ditambah lagi ada Barbeque Area Outdoor Gym, Yoga Corner, Zen Garden; taman refleksi untuk para penghuni senior, dan Reading Corner, dan beberapa fasilitas bermain dan belajar untuk anak-anak.

Grand Shamaya juga dilengkapi dengan teknologi Smart Home; automatic control security (panic botton), dan kontrol untuk lighting & air conditioner lengkap dengan jaringan Fiber Optic.

Tag : vaksin difteri
Editor : News Editor

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top