Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emil Dardak Dukung Fandi Utomo Jadi Calon Wali Kota Surabaya

Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Elistianto ardak mendukung politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fandi Utomo untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya dalam Pilkada Surabaya 2020.
Emil Dardak/trenggalekkab.go.id
Emil Dardak/trenggalekkab.go.id

Bisnis.com, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Emil Elistianto ardak mendukung politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fandi Utomo untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya dalam Pilkada Surabaya 2020.

 Emil Dardak, di Surabaya, Senin (12/11/2018), mengatakan Fandi Utomo merupakan sosok yang tepat menggantikan posisi Tri Rismaharini untuk memimpin Kota Surabaya ke depan.

"Fandi Utomo, merupakan sosok yang lengkap, secara tatanan birokrasi bisa merancang kebijakan di level tinggi," kata Emil.

Selain itu, lanjut dia, di setiap sudut jalanan Kota Surabaya, Fandi Utomo merupakan sosok yang dekat dengan rakyat.

"Saya merasakan karena terbantu dengan dukungan Fandi Utomo di Pilkada Jatim lalu," kata Emil yang saat ini masih duduk sebagai Bupati Trenggalek tersebut.

 Emil mengatakan kedekatan Fandi Utomo dengan masyarakat Surabaya itu menunjukan orang yang konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat Surabaya.

 "Kota Surabaya sangat membutuhkan pemimpin  yang tidak hanya bagus dan hebat, tapi juga konsisten memperjuangkan kepentingan warganya dan itu ada di sosok Fandi Utomo," katanya.

Emil mengatakan pihaknya sudah membujuk Fandi Utomo maju Pilkada Surabaya karena melihat Surabaya butuh sosok yang bagus setelah kepemimpinan Risma nanti.

 "Jika Fandi Utomo benar-benar maju Pilkada Surabaya itu sangat luar biasa, karena kemarin saya bujuk-bujuk masih mikir-mikir. Jika beliau benar-benar maju, saya semangat sekali dan antusias untuk mendukung penuh beliau," katanya.

 Emil menegaskan dirinya siap bergerak memenangkan Fandi Utomo untuk Wali Kota Surabaya.

"Saya semangat untuk bergerak menjadikan Fandi Utomo sebagai Wali Kota Surabaya karena saya yakin nanti bisa bersinergi bagus untuk kepentingan Jawa timur ke depan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper