Pre-Order Offline, Huawei Nova 2 Lite Ditarget Laku 3.000 Unit

Oleh: Peni Widarti 27 April 2018 | 23:10 WIB
Pre-Order Offline, Huawei Nova 2 Lite Ditarget Laku 3.000 Unit
Deputy Country Director Huawei Indonesia Lo Khing Seng, Telemedia Oryx Pratama Melisa Felicia dan Huawei Device South Pacific Marketing Director Huang Sheng saat Media Briefing Huawei Nova 2 Lite di Surabaya, Jumat (27/4/2018)/Bisnis - Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Perusahaan teknologi Huawei menargetkan penjualan smartphone seri Huawei Nova 2 Lite bisa terjual selama pre-order di Surabaya sebanyak 3.000 unit serupa dengan pre-order via online sebelumnya.

Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan sebelumnya Huawei telah meluncurkan Huawei Nova 2 Lite serta dipasarkan secara online dan tercapai penjualan 3.000 unit.

"Untuk offline pre-order yang akan dimulai 26 April - 4 Mei 2018 ini di Jakarta, Surabaya dan Bandung ini setidaknya bisa terjual sama seperti pre-order online," katanya saat Media Briefing Huawei Nova 2 Lite, Jumat (27/4/2018).

Adapun khusus di Surabaya pre-order akan digelar di main Plaza Marina. Pembelian pre-order ini akan mendapatkan beragam hadiah speaker JBL Flip 3 dan gift box.

Dia mengatakan tahun ini Huawei akan fokus menggarap segmen-segmen milenial yang gemar memanfaatkan gadget untuk berkreasi. Sehingga fitur-fitur yang akan dihadirkan lebih banyak fitur premium tetapi dengan harga di segmen menengah.

"Setelah Nova 2 Lite ini akan ada 3-4 model berikutnya. Dan fokus kita adalah menyuplai produk-produk Huawei terbaru internasional untuk masuk ke Indonesia dengan lebih cepat, selama ini agak tertinggal dari negara lain," jelasnya.

Dia menambahkan meski sebanyak 70% pasar smartphone di Indonesia merupakan berada di segmen bawah tetapi Huawei akan banyak bermain di semua segmen baik atas, menengah dan bawah.

Huawei Nova 2 Lite yang ditawarkan mulai Rp2,5 jutaan tersebut memiliki layar 5,5 inchi, serta 2 kamera dan selfi toning flash dengan resolusi kamera utama 13 MP dan 2 MP.

Selain itu terdapat 3 slot kartu untuk penggunaan 2 kartu SIM nano dan kartu MicroSD hingga 256 GB. Nove 2 Lite dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang memungkinkan untuk menonton video hingga 13 jam terus menerus.

Editor: Martin Sihombing

Berita Terkini Lainnya