Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia Gelar Turnamen Golf di Malang

Bisnis Indonesia menggelar Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024 untuk mempertemukan para pelaku bisnis.
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malang, Febrina (depan) bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Prof Nazaruddin Malik, memukul bola sebagai tanda pembukaan Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024 di Araya Golf, Malang, Sabtu (24/2/2024)./Bisnis-Syaharuddin Umngelo.
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malang, Febrina (depan) bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Prof Nazaruddin Malik, memukul bola sebagai tanda pembukaan Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024 di Araya Golf, Malang, Sabtu (24/2/2024)./Bisnis-Syaharuddin Umngelo.

Bisnis.com, MALANG — Bisnis Indonesia menggelar Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024 untuk mempertemukan para pelaku bisnis serta memperingati ulang tahun ke-38 harian ekonomi tersebut.

Direktur Bisnis Indonesia Gagaskreasitama, Chamdan Purwoko, mengatakan kegiatan turnamen golf tersebut rutin digelar setiap tahun sejak 25 tahun lalu.

“Kegiatan ini didesain untuk mendekatkan para pelaku bisnis agar saling engage,” ucapnya pada Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024 di Araya Golf, Malang, Sabtu (24/2/2024).

Mestinya, kata dia, kegiatan turnamen golf ini digelar Desember 2023, sesuai dengan HUT Bisnis Indonesia 14 Desember. Namun karena  ada kegiatan yang bersamaan, kegiatan tersebut ditunda dan baru digelar pada Februari 2024.

Kegiatan turnamen golf di Malang mempunyai arti penting karena ingin mendekatkan Bisnis Indonesia dengan pegolf yang berbisnis, tidak hanya melulu di Jakarta, tetapi juga di daerah.

Pegolf di daerah dapat difasilitasi lewat turnamen bergengsi, apalagi Bisnis Indonesia mempunyai sembilan kantor kantor perwakilan di Indonesia.

Dia meyakinkan, Bisnis Indonesia berkomitmen mengembangkan olahraga golf. Oleh karena itulah, Bisnis Indonesia Tengah mendesain turnamen yang diikuti pegolf dan pebisnis milenial.

Peserta turnamen tersebut sangat besar karena banyak pegolf dan pebisnis muda dengan berkembangnya industri startup. “Jadi kami ingin memberi wadah bagi rising star pegolf, terutama dari kalangan pebisnis,” ucapnya.

Dia memperkirakan, kegiatan tersebut dapat digelar pertengahan tahun ini.

Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Jatim, Achmad Faisal Kurniawan, mengatakan peserta Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024 sebanyak 100 pegolf dari berbagai daerah di Jatim. Mereka ada yang pebisnis, profesional, rektor perguruan tinggi, dan Bank Indonesia Malang. Shotgun dilakukan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang, Prof Nazaruddin Malik dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malang, Febrina.

Bisnis Indonesia Gelar Turnamen Golf di Malang

Direktur Bisnis Indonesia Gagaskreasitama, Chamdan Purwoko (kanan) menyampaikan sambutan dalam Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024./Bisnis-Syaharuddin Umngelo.

Prof Nazaruddin Malik mengapresiasi penyelenggaraan Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024 karena dapat mempertemukan berbagai pelaku bisnis dalam suatu kegiatan. Dengan bertemunya para pelaku bisnis maka dapat terbangun ekosistem pebisnis yang solid dan baik, modal untuk pembangunan, setidaknya di daerah.

Pimpinan PT Bestprofit Futures Malang, Andri, menambahkan kegiatan tersebut digelar dengan baik. Panitia sangat profesional. Penataan acaranya juga bagus. “Bentuk profesionalisme panitia seperti shotgun yang digelar tepat waktu, tidak molor. Cuaca yang mendung dan tidak hujan menjadi keasyikan tersendiri bagi pegolf,” ucapnya.

Berikut Daftar Score Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024

Best Gross Over All        Afirus                   Score: 76     HCP: 7

Best Nett Over All          Sancoko               Score: 69     HCP: 11

Flight A (1-14)               

Best Gross                      Alvin                    Score: 77     HCP: 8

Best Nett                        Novan                  Score: 70     HCP: 9

R/U Best Nett                 Jonatan                 Score: 72     HCP: 12

Flight B (15-28)             

Best Gross                      Imam Asei             Score: 85     HCP: 15

Best Nett                        Rudi                     Score: 71     HCP: 13

R/U Best Nett                 Yudhan                 Score: 71     HCP: 17

Senior Flight        

Best Gross                      Sumardi                Score: 77     HCP: 7

Best Nett                        Rio Subroto          Score: 70     HCP: 13

R/U Best Nett                 Pratikno                Score: 71     HCP: 20

Ladies Flight        

Best Gross                      Yat Sugito             Score: 98     HCP: 26

Best Nett                        Novi                     Score: 73     HCP: 29

R/U Best Nett                 Laurensia              Score: 77     HCP: 30

Keterampilan

Nearest to The Pin          Andri Phung          Score: 50 Cm

Longest Drive                 Odi                       247 meter. (K24)

Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament 2024 didukung oleh Universitas Muhammadiyah Malang, Bank Indonesia Malang, Petrokimia Gresik, Pertamina Patra Niaga, PT Pelindo Regional 3, PT Bestprofit Futures Malang, Jumstart Indonesia, Pelindo Marine Service, Hino, Best Western Papilio Hotel Surabaya, MPM Honda Jatim, Swis-Belinn Manyar Surabaya, Aston Sidoarjo, Telkomsel, PLN Insurance, Grand Mercure Malang Mirama, Auto 2000 Sukun, Persada Hospital, Sadz Water dan Senandung Living & Space.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper