Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lotus Garden Hotel Kediri Beri Tawaran Spesial Natal dan Tahun Baru

Atmosfer hijau yang selaras dengan konsep hotel akan menambah kehangatan saat momen perayaan Natal.
Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality./Ist
Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality./Ist

Bisnis.com, KEDIRI - Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality, merupakan hotel berkonsep semi resort yang berlokasi di tengah kota dengan suasana asri menyiapkan kemeriahan sambut momen liburan akhir tahun dengan gaya yang berbeda.

Hotel Manager Lotus Garden Hotel Kediri, Agus Suryadi mengatakan atmosfer hijau yang selaras dengan konsep hotel akan menambah kehangatan saat momen perayaan Natal.

Hotel Lotus Garden Hotel Kediri juga menyajikan pemandangan pohon Natal setinggi 3 meter serta menghadirkan Santa Claus yang akan memberikan kejutan istimewa kepada semua tamu yang hadir di lobby pada malam Natal.

Agus menambahkan selain nuansa Natal yang kental, hotel yang terletak di Jl. Jaksa Agung Soeprapto No 26, Mojoroto, Kota Kediri juga menawarkan paket menginap spesial untuk merayakan hari Natal.

Dengan harga terjangkau senilai Rp 475.000, pengunjung dapat menikmati akomodasi keluarga di Family Suite, disertai dengan welcome cake bernuansa Natal dan sarapan pagi untuk dua orang khusus untuk periode menginap pada tanggal 20-25 Desember 2023.

“Sedangkan menyambut tutup tahun, pengunjung juga dapat menikmati promo spesial New Years Package. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 650.000, pengunjung dapat menikmati malam tahun baru dengan bermalam di Lotus Garden Hotel Kediri free dinner new year dan sarapan pagi untuk 2 orang,” jelasnya.

Menyambut liburan akhir tahun biasanya banyak sekali yang ke Kediri, mungkin sekadar untuk merayakan Natal bersama Keluarga, ataupun juga berwisata di Kota Kediri. Di Lotus Garden Hotel Kediri ini, selain letaknya strategis yakni di pusat Kota Kediri.

"Kami juga menyediakan dinner dengan harga terjangkau yakni senilai Rp80.000 saja sudah bisa makan sepuasnya," tutur Agus.

Untuk Informasi lengkap mengenai Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality dapat Anda peroleh melalui instagram @lotusgardenhotelbywh atau menghubungi via whatsapp ke nomor +62 857-0260-7999. Informasi website http://www.waringinhospitality.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Ulum
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper