Devina Konatra, Influencer Cantik Indonesia yang Muda dan sukses

CEO Tanly Hospitality yang juga memiliki brand kecantikan dan juga pakaian ini bahkan memiliki julukan miss OOTD.
Foto: Devina Konatra, Influencer Cantik Indonesia yang Muda dan sukses
Foto: Devina Konatra, Influencer Cantik Indonesia yang Muda dan sukses

Bisnis.com, SURABAYA – Bagi para penggermar fashion dan beauty nama Devina Konatra tentunya tidaklah asing. CEO Tanly Hospitality yang juga memiliki brand kecantikan dan juga pakaian ini bahkan memiliki julukan miss OOTD. Melalui kanal Instagram nya, Ia kerap membagikan konten-konten kekinian yang menarik, salah satunya make up and fashion hack.

Selain itu, pemilik akun Instagram @DevinaKonatra ini, menginsirasi pengikutnya dengan beberapa konten yang disuguhkan di antara nya  mengenai kegiatan sebagai womanpreneur yang sangat aktif pada saat working hour, namun tetap dapat membagi waktu dengan memprioritaskan keluarga setelah ia selesai melakukan kesibukannya.  

Menurut Ibu muda dengan empat anak ini, kunci dari sebuah kesuksesan adalah clear goal. Hal ini tentu harus di ikuti dengan konsistensi, ketekunan, dan fokus pada solving the problem. Selain kepiwaiannya dalam mengelola bisnis, wanita cantik yang memilik hobby travelling ini juga kerap membagikan pengalaman menariknya pada saat bepergian bersama keluarga. Mulai dari parenting hingga berbagi tips menarik di setiap lokasi yang di kunjunginya.

Lulus dari jurusan Design Interior, Devina juga menuangkan beberapa inspirasinya dalam sentuhan oramen sudut hotel di bawah managemennya sehingga terlihat menjadi lebih elegant dan aesthetic. Sempat di temui di sela-sela jadwalnya menghadiri acara Wedding Fair, di Vasa Hotel Surabaya “Di Indonesia kalau perempuan sudah menikah, biasanya harus dirumah, mengurus keluarga, berkarir adalah hal yang cukup tabu, Padahal menjadi Ibu sekaligus berkarir juga sangat mungkin, malah kita sebagai wanita karir punya value lebih karena terbiasa mandiri” ujarnya.

Berkat kegigihannya, Devina pernah mendapatkan penghargaan 20 wanita tercantik dan menginspirasi se Indonesia versi majalah HighEnd tahun 2015. Hal ini tentunya berjalan linier dengan unit bisnis dibawah naungannya yang menunjukan pertumbuhan angka positif di tahun 2022 yakni peningkatan sebesar 25% di bidang hospitaility (Vasa Hotel, Solaris Hotels, dan Cleo Hotels) dan 30% untuk bisnis ritelnya (Zappi dan Avione Beauty).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper