Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MPM Kenalkan New Honda ADV160 di Malang

Selama gelaran pameran di Matos, ada berbagai penawaran menarik seperti potongan tenor angsuran hingga 5x dan subsdidi uang muka hingga Rp2 juta. 
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  15:19 WIB
MPM Kenalkan New Honda ADV160 di Malang
Pengunjung mencoba menaikki New Honda ADV 160 di Malang Town Square. - Dok MPM

Bisnis.com, SURABAYA — PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), diler utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT memperkenalkan New Honda ADV 160 dalam gelaran regional public launching secara hybrid di sosial media @mpmhondajatim dan di Malang Town Square (Matos).

Kianto, Marketing Sales Division Head MPM Area Malang, mengatakan melalui launching tersebut, New Honda ADV 160 telah siap menjangkau konsumen di wilayah Malang dan sekitarnya.

“Gelaran launching New Honda ADV160 yang berlangsung selama 18 - 24 Juli 2022 di Malang Town Square ini mendapat antusiasme dari masyarakat karena dengan fitur dan teknologi terbarunya dapat menjawab kebutuhan bagi yang memiliki aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai jalan setiap hari,” jelansya dalam rilis, Selasa (26/7/2022).

Dia mengatakan selama gelaran pameran di Matos, pihaknya menyiapkan berbagai penawaran menarik seperti potongan tenor angsuran hingga 5 kali dan subsdidi uang muka hingga Rp2 juta. 

Selain itu, lanjutnya, juga ada beragam aktivitas menarik seperti talkshow komunitas Honda dan influencer Rena Rolanda dan DJ performance, serta menghadirkan 40 bikers anggota komunitas Honda yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Malang, Honda ADV Indonesia (HAI) Malang, Vario Owner Club (VOC). 

Pada sesi talkshow komunitas Honda yang diwakili oleh bro Ilham dari HAI Malang yang membagikan pengalamannya saat riding dengan Honda ADV 160 start dari MPM Riders Café Malang menuju lokasi launching.

Riding dengan New ADV 160 nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan, selain itu juga fiturnya yang lengkap yakni adanya fitur USB charger pada console box. Jadi saat touring pun tidak khawatir baterai HP habis, “ kata Ilham.

Gelaran launching New Honda ADV 160 juga digelar di Malang Town Square Malang mulai tanggal 18 – 25 Juli 2022. Dan beberapa kota lainnya seperti Alun – alun Caruban (15 – 24 Juli 2022), Lawu Plaza Madiun (18 Juli 0 19 Agustus 2022), Golden Kediri (18-31 Juli) , Roxy Banyuwangi ( 22 – 31 Juli 2022), Alun – alun Ngawi (29 Juli – 13 Agustus 2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra honda motor mpmx PT.Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) jatim sepeda motor mpm
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top