Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MPM & Pecinta Motor Off Road Malang Gelar Nonton Bareng MXGP

Gelaran yang melibatkan pecinta motor offroad dari Komunitas CRF Malang ini dilakukan untuk mempererat persaudaraan sesama pecinta motor off road.
Salah satu pecinta motor off road dari Komunitas CRF Malang./Dok. MPM
Salah satu pecinta motor off road dari Komunitas CRF Malang./Dok. MPM

Bisnis.com, SURABAYA — PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT bersama 15 pecinta motor off road menggelar kegiatan nonton bareng ajang MXGP di Omah Ndeso Malang pada 26 Juni 2022.

Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim, mengatakan gelaran yang melibatkan pecinta motor off road dari Komunitas CRF Malang ini dilakukan untuk mempererat persaudaraan sesama pecinta motor off road.

“Kegiatan ini merupakan ajang berkumpulnya para member komunitas CRF yang ada di Malang, sekaligus untuk mendukung crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang ikut bertanding di kejuaraan dunia motocross paling bergengsi,” jelasnya dalam rilis, Selasa (28/6/2022).

Dia mengatakan dalam kegiatan yang mengusung tema MXGP Community Gathering Day 2022 ini, para peserta terlebih dulu mengikuti fun trabasan dengan rute dari MPM Riders Café Malang hingga finish di Omah Ndeso Malang dengan melewati jalanan perkotaan yang macet dan yang menempuh 12 km. 

Dengan menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda juga tetap mengikuti protokol kesehatan mulai dari wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak, serta menggunakan Riding Gear.

“Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi terkait kegiatan komunitas. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap AHRT yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP yakni Delvintor Alfarizi,” ujarnya.

Mizidianto menambahkan, dalam gelaran itu, peserta juga diajak untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda.

“Bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di sekitar lokasi acara yakni dengan menanam bibit. Diharapkan program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan dan berkontribusi membangun bangsa,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper