Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kawal Pemudik di Area Jawa Bali, Telkomsel Siapkan 26 Posko

Posko-posko tersebut berada di wilayah strategis yang biasanya menjadi jalur tujuan mudik.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 23 April 2022  |  08:19 WIB
Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti saat menjelaskan produk Telkomsel kepada pelanggan Ekspatriat asal Pakistan di Posko
Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti saat menjelaskan produk Telkomsel kepada pelanggan Ekspatriat asal Pakistan di Posko "Telkomsel Siaga", Jumat (22/4 - 2022).Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Telkomsel menyiapkan 26 Posko “Telkomsel Siaga” yang siap mengawal kebutuhan komunikasi bagi pelanggan di area Jawa Bali.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti, mengatakan sebanyak 26 Posko “Telkomsel Siaga” berada di beberapa pusat keramaian, jalur pantura, bandara internasional, tempat wisata dan rest area baik di jalan tol maupun di luar jalur tol.

“Posko “Telkomsel Siaga” ini bisa dimanfaatkan pelanggan mulai tanggal 23 April hingga 9 Mei 2022,” katanya dalam keterangan resminya, Jumat (22/4/2022).

Menurut dia, kehadiran Posko “Telkomsel Siaga” pada momen Ramadan dan Idulfitri 1443H sempat vakum selama 2 tahun lalu imbas pandemi Covid-19. Selama 2 tahun, Pemerintah memberlakukan pembatasan pergerakan masyarakat termasuk mudik lebaran.

“Untuk itu, menyambut pelanggan yang siap mudik ke daerah, Telkomsel area Jawa Bali menyiapkan 26 Posko “Telkomsel Siaga”, yang jauh lebih baik dibanding Posko yang ada sebelum terjadi pandemi Covid-19,” ujarnya

Posko-posko tersebut berada di wilayah strategis yang biasanya menjadi jalur tujuan mudik, maupun tempat wisata yang biasanya dikunjungi masyarakat selama libur Lebaran.

Posko “Telkomsel Siaga” di Surabaya sendiri, sebut Riny, berada di Stasiun Gubeng, Bandara Internasional Juanda, Kebun Binatang Surabaya, dan di pusat perbelanjaan Pakuwon Mall. Kemudian di Rest Area Saradan, terus ke wilayah Jawa Tengah di Rest Area KM 260 dan KM 379 Pekalongan, dan jalur pantura seperti di Demak dan Semarang.

Beberapa obyek wisata seperti Candi Borobudur, Pantai Baron, dan wisata Baturaden juga disiapkan Posko “Telkomsel Siaga”. Di Bali, selain di Bandara Internasional Ngurah Rai, juga di tempat wisata Pantai Kuta. Di Nusa Tenggara, tersedia di pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall dan Lippo Mall Kupang, serta Bandara Internasional Komodo.

“Kami berharap keberadaan Posko “Telkomsel Siaga” benar-benar bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan selama mudik lebaran. Posko ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk beristirahat maupun menikmati ragam hiburan di Fun Zone, pengunjung juga bisa membeli beragam produk Telkomsel dengan promo-promo menarik,” katanya.

Riny menambahkan di Posko “Telkomsel Siaga”, pelanggan juga bisa membeli Telkomsel Orbit, yakni modem Internet Rumah nirkabel. “Telkomsel Orbit ini bisa dibawa ke tujuan mudik termasuk di daerah pelosok, karena bisa digunakan bersama-sama seluruh anggota keluarga.

"Dengan kualitas jaringan 4G LTE, dia meyakinkan, Telkomsel Orbit dapat memenuhi kebutuhan seluruh keluarga saat menjalankan aktivitas digital,” ujarnya. (K24)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel jatim Mudik Lebaran
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top